Sabtu 29 Dec 2018 07:38 WIB

Seungri Belikan Sang Adik Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Ia mengaku kurang dekat dengan saudara perempuannya karena berpisah sejak muda.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Endro Yuwanto
Seungri Bigbang
Foto: EPA
Seungri Bigbang

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Meski disibukkan dengan berbagai jadwal pekerjaan yang padat, salah satu anggota Bigbang, Seungri, tidak lupa memperhatikan keluarganya. Ia memilihkan hadiah ulang tahun untuk adik perempuannya.

“Sampai sekarang, saya selalu memberikan hadiah untuk adik saya, seperti sepatu, pakaian, atau tas. Tapi saya belum pernah melihat adik saya menggunakannya,” kata Seungri dilansir dari Soompi, Sabtu (29/12).

Seungri mengatakan bahkan adiknya yang bernama Lee Ha Na tidak pernah membagikan foto hadiah. Kini pria kelahiran 1990 itu ingin memberikan perlengkapan atau instrumen berteknologi tinggi. Sebab, kata Seungri, Ha Na adalah seorang DJ.

Selanjutnya, Seungri mengaku kurang dekat dengan saudara perempuannya. Karena keduanya sudah berpisah ketika masih muda.

Saat itu Seungri sedang bersiap untuk bergabung dengan Bigbang. “Kami tidak sering bertemu. Saya mampir sesekali ketika ibu kami memasak dan kami menyapa satu sama lain secara sepintas,” ujarnya.

Di toko, Ha Na menemukan peralatan yang dia sukai. Ketika Seungri bertanya tentang harganya, karyawan toko mengatakan harganya sekitar 980 ribu won atau Rp 12,7 juta. Setelah berusaha tawar-menawar, Seungri pada akhirnya menyerahkan kartu ATM-nya untuk membelikan hadiah sang adik.

Seungri dan adik perempuannya itu pernah membintangi variety show MBC “I Live Alone”. Acara ini sudah disiarkan pada Jumat (28/12).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement