Rabu 26 Dec 2018 20:35 WIB

Berbagi ala The Amaroossa Hotel Bandung

Bantuan kepada anak panti asuhan menjadi program CSR The Amaroossa Hotel.

The Amaroossa Hotel Bandung memberikan bantuan kepada anak-anak di Panti Asuhan ‘Bayi Sehat’ Muhammadiyah Bandung, belum lama ini.
Foto: Dedi Junaedi/REPUBLIKA
The Amaroossa Hotel Bandung memberikan bantuan kepada anak-anak di Panti Asuhan ‘Bayi Sehat’ Muhammadiyah Bandung, belum lama ini.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Dalam rangka berbagi berkah kebahagiaan untuk sesama, The Amaroossa Hotel Bandung memberikan bantuan kepada anak-anak di Panti Asuhan ‘Bayi Sehat’ Muhammadiyah Bandung, belum lama ini. Pemberian bantuan tersebut menjadi salah satu program corporate social responsibility The Amaroossa Hotel Bandung.

General Manager The Amaroossa Hotel Bandung Eki A Zaky mengatakan, program santunan tersebut diharapkan bisa membahagiakan anak-anak  di Panti Asuhan ‘Bayi Sehat’ Muhammadiyah Bandung. Kata dia, sebagai hotel yang berdomisili di Bandung, berkewajiban untuk membantu warga panti asuhan.

‘’Harapan kami, program pemberian bantuan terus diselenggarakan oleh kami,” ujar Eki dalam siaran pers yang diterima Republika, Rabu (26/12). Selain memberikan bantuan, pihaknya melibatkan para kepala departemen dan general manager The Amaroossa Hotel Bandung mengunjungi anak-anak panti asuhan.

Kata Eki, para pejabat hotel itu berbincang dengan anak panti asuhan dengan tujuan memberikan kasih sayang. Menurut dia, anak-anak panti asuhan tampak antusias diajak berbincang oleh para pejabat hotel.

The Amaroossa Hotel Bandung merupakan hotel butik bintang empat, yang menggabungkan gaya modern dengan fasilitas dan layanan yang sempurna. Fasilitas The Amaroossa Hotel Bandung tepat bagi warga yang ingin mendapatkan kesan istimewa saat menginap di Bandung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement