Senin 24 Dec 2018 17:30 WIB

Drumer Seventeen Dipastikan Meninggal Dunia

Hingga saat ini, tinggal istri vokalis Seventeen, Dylan Sahara, yang belum ditemukan.

Seventeen saat pentas sebelum tsunami menerjang
Foto: media sosial
Seventeen saat pentas sebelum tsunami menerjang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota terakhir band Seventeen, Windu Andi Darmawan, dipastikan meninggal dunia akibat diterjang tsunami Selat Sunda. Kabar meninggalnya Andi yang juga drumer Seventeen berasal dari satu-satunya anggota yang selamat, yaitu Ifan.

Vokalis band Seventeen, Ifan, menyampaikan kabar tersebut melalui media sosial Instagram. "Selamat jalan drummerku tercinta @andi_seventeen ternyata Allah lebih sayang kowe dibanding harus nemenin aku di sini. Husnul khotimah sob, yang tenang ya, ga akan putus doaku buat kowe, ko eman n bani," ucap Ifan.

Baca Juga

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Selamat jalan drummerku tercinta @andi_seventeen ternyata Allah lebih sayang kowe dibanding harus nemenin aku disini Husnul khotimah sob, yang tenang ya, ga akan putus doaku buat kowe, ko eman n bani • Sebuah kehormatan dan kebanggaan bisa menjadi saudara sepanggung bersama kalian @andi_seventeen @baniseventeen @hermanseventeen Kita bukan hanya partner kerja, kita adalah keluarga sehidup semati We are SEVENTEEN!!

A post shared by Riefian Fajarsyah (@ifanseventeen) on

Ifan juga mengaku bangga bisa bermain bersama dengan tiga anggota lainnya, yaitu Andi, Bani, dan Herman. "Sebuah kehormatan dan kebanggaan bisa menjadi saudara sepanggung bersama kalian @andi_seventeen @baniseventeen @hermanseventeen. Kita bukan hanya partner kerja, kita adalah keluarga sehidup semati. We are SEVENTEEN!!"

Sebelumnya, dua personel lainnya, gitaris Seventeen Herman Sikumbang dan basis M Awal Purbani sudah lebih dahulu dipastikan meninggal. Begitu juga dengan beberapa kru dan road manager Seventeen. Sementara itu, istri Ifan, Dylan Sahara, hingga saat ini belum diketemukan.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Hari ini kamu ulang tahun, aku mau ucapin langsung, cepet pulang sayang @dylan_sahara

A post shared by Riefian Fajarsyah (@ifanseventeen) on

Band Seventeen yang digawangi Ifan (vokal), Bani (bas), Herman (gitar), serta Andi (drum) menjadi korban setelah sebelumnya tampil dalam acara di Tanjung Lesung Beach Resort. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement