Ahad 23 Dec 2018 08:03 WIB

Andy Serkis Hampir Patah Tulang Lakoni Adegan Black Panther

Dia bahkan harus mengulangi adegan sebanyak 30 kali.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ani Nursalikah
Sutradara dan aktor Andy Serkis.
Foto: Evan Agostini/Invision/AP
Sutradara dan aktor Andy Serkis.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Andy Serkis memiliki pengalaman yang kurang menyenangkan ketika melakukan pengambilan gambar untuk film Black Panther. Dia harus merasakan kondisi cedera saat berhadapan dengan Chadwick Boseman.

"Frasa ini berakhir dengan T'Challa, karakter Chad, mengejar saya dan menangkap saya," kata Serkis, dikutip dari EW, Ahad (23/12).

Serkis menceritkan, adegan itu terjadi ketika malam hari dan merupakan pengambilan gambar pertama. Baru saja memulai, dia harus mendapatkan hantaman di bagian dada begitu keras.

"Dia tidak bisa benar-benar melihat dengan topengnya. Saya merasa seperti telah mematahkan tulang rusuk pada pengambilan pertama," ujar pemeran Ulysses Klaue itu.

Adegan pertama itu dilakukan ketika Serkis baru saja terbang ke Atlanta. Kondisi itu membuatnya masih merasakan jet lag.

Dengan kondisi yang tidak masksimal itu membuatnya cukup kewalahan saat syuting. Bagaimana tidak, dia harus mengulangi adegan tersebut sebanyak 30 kali untuk mendapatkan gambar yang diinginkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement