Sabtu 22 Dec 2018 12:00 WIB

Sukses Teuku Wisnu Berbisnis Oleh-Oleh

Sudah 4 tahun Teuku Wisnu menekuni bisnisnya.

pusat oleh-oleh kekinian milik aktor Teuku Wisnu, Malang Strduel sukses  Meraih Penghargaan “The Most Creative Digital Activation For City Branding Wonderful Indonesia Co-Branding Award 2018”.
Foto: istimewa
pusat oleh-oleh kekinian milik aktor Teuku Wisnu, Malang Strduel sukses Meraih Penghargaan “The Most Creative Digital Activation For City Branding Wonderful Indonesia Co-Branding Award 2018”.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pusat oleh-oleh milik aktor Teuku Wisnu, Malang Strduel sukses meraih Penghargaan “The Most Creative Digital Activation For City Branding Wonderful Indonesia Co-Branding Award 2018”.

Penghargaan ini diraih, setelah 4 tahun Wisnu menekuni bisnisnya.Bahkan bisnis Wisnu dan teman-temannya itu telah berkembang menjadi lebih dari 6 cabang di Malang Raya, Jawa Timur.

“Saya mewakli tim Malang Strduel bersukur dan bangga sekali dengan Award ini. Buat kami, ini merupakan hasil dari inovasi dan kreatifitas tanpa batas yang selalu saya dan teman-teman buat selama ini untuk Malang Raya,” kata Teuku Wisnu kepada awak media usai pemberian penghargaan tersebut, dalam siaran persnya, sabtu (22/12).

Tak hanya berjualan kue dan oleh-oleh khas Malang lainnya, Teuku Wisnu juga memberikan gebrakan pembeda yaitu dengan membuat konten digital yang mengangkat seluruh wisata di Malang Raya. Konten digital tersebut dibuat semenarik mungkin seperti Amazing Malang Amazing Strudel yang mengangkat pariwisata khas Malang Raya.

Teuku Wisnu juga mengangkat keindahan Malang Raya lewat  film terbarunya yaitu Malang Melintang Series 2 yang dibintangi oleh artis-artis ibukota seperti Panji Saputra, Reza Aditya, dan puadin redi, tentunya shooting dilakukan di lokasi-lokasi ikonik kota Malang.

Nantinya di ulang tahun Malang Strudel Carnival 4 yang diadakan tanggal 29-30 Desember 2018, Teuku Wisnu juga mengadakan talkshow “Tourism 4.0 Di era digital dan milineal” yang sesuai dengan tema kemenpar tahun 2019 nanti yaitu “Digital Nomad Destinations”

“Kita selalu ingin Malang Strudel memberikan inspirasi kepada banyak orang, agar terus menorehkan prestasi-prestasi hebat. Malang Atrudel pun demikian, ingin selalu memberi sesuatu yang lebih dan menginspirasi dan membanggakan Kota Malang dan Indonesia secara luas,” tandas Wisnu.

Dari banyak hal itulah Kemenpar terkagum-kagum dengan inovasi kreatif Teuku Wisnu selaku owner Malang Strudel dan  sebagai satu-satunya oleh-oleh kekinian yang konsisten mengangkat pariwisata kota Malang dalam bentuk konten digital.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement