Kamis 20 Dec 2018 14:36 WIB

John Wick 3 Perkenalkan Karakter dan Plot Terbaru

Salah satu adegan memperlihatkan Keanu dan Halle Berry di padang pasir

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Keanu Reeves dan Halle Berry di salah satu adegan John Wick: Chapter 3. Yayan Ruhian dan Cecep Rahman dikabarkan juga berperan sebagai pembunuh dalam film ini
Foto: movieweb.com
Keanu Reeves dan Halle Berry di salah satu adegan John Wick: Chapter 3. Yayan Ruhian dan Cecep Rahman dikabarkan juga berperan sebagai pembunuh dalam film ini

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film ketiga John Wick tidak lama lagi segera tayang di bioskop. Meski demikian, belum ada kabar mengenai plot rinci dari sekuel yang dibintangi oleh Keanu Reeves dan Halley Berry tersebut.

Di film terakhir, Wick kabur dari kejaran-kejaran musuh dan melanggar sejumlah aturan negara antar benua. Gambaran singkat tentang John Wick 3: Parabellum baru didapatkan dari dua foto yang dirilis oleh Entertainment Weekly.

Foto pertama John Wick 3 menampilkan Keanu Reeves yang sedang berjalan di tengah keramaian dalam kondisi hujan. Dalam balutan jas dan dasi, dia seolah berulaya berbaur dengan kerumunan orang di jalanan.

Sementara foto kedua menampilkan Reeves dan Berry, yang memerankan sosok misterius Sophia. Dua karakter itu tampak sedang berjalan di tengah gurun pasir dengan membawa dua ekor anjing jenis Belgian Malionis di sampingnya. 

Dua gambar tersebut cukup membuat para penggemar film aksi penasaran dengam kelanjutan kisah John Wick. Reeves mengungkapkan karakter Sophia merupakan teman yang membantu Wick dalam pelarian. 

Di John Wick 3, kedua karakter bertemu di Timur Tengah. Di film yang kabarnya sekuel terakhir John Wick ini tampaknya sutradara Chad Stahelski banyak menyuguhkan adegan-adegan laga yang menegangkan. 

Menurut Stahelski, selain Berry sebagai Sophia, John Wick 3 juga akan memperkenalkan Anjelica Huston sebagai seseorang yang bertanggungjawab memberi perlindungan terhadap Wick. Stahelski juga menjanjikan akhir yang sempurna untuk sekuel ini. Johm Wick 3 akan tayang 17 Mei 2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement