Rabu 19 Dec 2018 00:32 WIB

Giring Yakin Nidji Bisa Sukses dengan Vokalis Baru

Terkait kriteria vokalis, Giring ikut memberikan masukan.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Ani Nursalikah
Vokalis Nidji Giring Ganesha saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (17/12).
Foto: Republika/Retno Wulandhari
Vokalis Nidji Giring Ganesha saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (17/12).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Giring Ganesha sudah menetapkan pilihannya untuk fokus meniti karier di jalur politik. Dia pun berbesar hati melepaskan posisinya sebagai vokalis Nidji untuk diisi oleh vokalis baru.

Giring yakin Nidji bisa meraih kesuksesan meski tidak lagi berkarya bersamanya. Pria 35 tahun itu berkaca pada sejumlah band yang juga pernah mengalami perombakan personel.

"Saya optimistis Nidji sukses seperti Genesis. Dewa dan Geisha kan juga ganti vokalis, malah jadi lebih besar," kata Giring, Senin (17/12).

Terkait kriteria vokalis, Giring ikut memberikan masukan. Menurut Giring, Nidji membutuhkan vokalis dengan karakter suara yang baru dan jauh berbeda darinya.

Saat ini Giring sedang disibukkan dengan aktivitas barunya sebagai politikus. Dia berharap bisa berkontribusi untuk negara dan menginspirasi orang lain dengan cara yang berbeda.

"Saya nanti akan fokus meningkatkan pendidikan," kata Giring.

Meski telah memiliki kesibukan baru, Giring juga masih memberi dukungan untuk band yang telah membesarkan namanya itu. Dia juga masih sempat mendengarkan sejumlah demo lagu yang akan menjadi single terbaru Nidji.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement