Selasa 18 Dec 2018 08:08 WIB

Michael B Jordan Bangkit Kembali Berkat Chris Evans

Evans menyemangati Jordan agar percaya diri dalam berakting.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Michael B Jordan.
Foto: EPA
Michael B Jordan.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Michael B. Jordan sepertinya tidak melupakan momen ketika berperan dalam film Fantastic Four karena begitu banyak kritikan pedas untuknya. Beruntungnya ketika bertemu Chris Evans yang meyakinkan kalau dia akan menjadi hebat seperti Johnny Storm.

Bintang Creed itu benar-benar hancur ketika film yang rilis tahun 2015 diperbincangan dengan nada miring. Jordan mengakui, dia mungkin tidak mengambil peran lain kalau bukan karena sedikit pembicaraan dengan bintang The Avengers.

"Ini jelas tidak berjalan baik, namun, saya bertemu Chris Evans di sebuah pesta dan dia seperti, 'Kawan, kamu akan baik-baik saja. Jangan dengarkan suara berisik. Kamu akan hebat'," ujar Jordan, dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (18/12).

Ulasan daring membuat pemeran Black Panther ini benar-benar terjatuh. Dengan pengalaman itu, dia mendapatkan pelajaran untuk tidak membaca ulasan di media sosial lagi.

"Jurnalisme yang tidak bertanggung jawab yang ada di Twitter dan media sosial lainnya adalah nyata sehingga Anda harus mengatakan pada diri sendiri untuk tidak melihat hal-hal tertentu," ujar pemeran Hardball.

photo
Chris Evans

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement