Selasa 18 Dec 2018 04:05 WIB

Endah N Rhesa Anggap Pekerjaan sebagai Liburan

Rhesa mengaku mereka adalah pasangan yang gila kerja.

Rep: MGROL116/ Red: Ani Nursalikah
Endah n Rhesa
Foto: ROL
Endah n Rhesa

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG SELATAN -- Ketika kebanyakan orang sibuk merencanakan liburan akhir tahun, pasangan duo Endah N Rhesa mengaku sangat mencintai pekerjaannya sebagai musisi. Mereka akan menghabiskan waktu liburan akhir tahun dengan manggung.

"Kami memang gila kerja. Manggungnya kami adalah liburan. Jarang kami habiskan waktu untuk berlibur ke pulau, misalnya, karena kami senang sekali bermusik," kata Rhesa, Sabtu (15/12).

Endah N Rhesa adalah duo musisi yang bermain musik bergenre jazz. Mereka sudah memiliki delapan jadwal manggung yang terjadwal hingga Maret 2019.

Saat ditemui di kafe miliknya, Earhouse, yang berlokasi di Pamulang, Tangerang Selatan, Rhesa mengatakan akan berencana menghabiskan waktu liburan akhir tahunnya untuk manggung di Festival Indie di Bekasi. Duo musisi ini juga baru saja mengeluarkan tiga single terbarunya "We" pada akhir September lalu dan "Colors" yang rilis tepat pada hari ulang tahun pernikahan mereka 5 Desember lalu. Sedangkan lagu "For A Minute" yang merupakan single kedua dari album kelima akan rilis pada Februari 2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement