Senin 17 Dec 2018 17:45 WIB

Ozzy Osbourne Bantah Kabar Musisi Rock Saling Membenci

Sebaliknya menurut Ozzy komunitas rock sangat mendukung satu sama lain.

Kelompok musik Black Sabbath, dengan vokalis Ozzy Osbourne di tengah.
Foto: EPA
Kelompok musik Black Sabbath, dengan vokalis Ozzy Osbourne di tengah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rocker gaek Ozzy Osbourne tertawa ketika ditanya apakah betul rocker saling membenci satu sama lain. Ozzy bahkan bersikeras mengatakan kalau ia dan rekan-rekan rocker dalam acara Ozzfest merupakan sahabat baik.

Plantun Crazy Train itu mendirikan festival musik Ozzfest 21 tahun lalu setelah bos festival Lollapalooza mengatakan padanya tidak tempat untuk manusia seperti Ozzie dan musiknya. Menjelang akhir tahun Ozzie berencana membuat Ozzfest bertabur bintang.

Ozzy mengatakan sudah tidak sabar untuk bertemu dengan Rob Zombie dan Marilyn Manson. Menurutnya dunia musik rock memiliki hubungan personal yang sangat dekat dan penuh perhatian ke satu sama lain.

"Orang melihat ke musisi heavy metal dan berpikir, 'Oh, ini orang-orang jahat'. Tapi, kami tidak begitu," kata Ozzy. "Jika sesuatu terjadi, saya akan mendapat telepon. 'Apa kamu OK? Kamu butuh bantuan?' Ini semua sudah terjadk sejak zaman Randy (gitaris Rhoads) terbunuh."

Ozzy mengaku belum lama ini baru mengontak vokalis band Korn, Jonathan Davis, setelah istrinya meninggal. Bagi Ozzie, sangat penting untuk mendukung satu sama lain. Jonathan juga akan menjadi musisi pengisi di forum tahun baru Ozzfest.

Ozzy tidak pernah keberatan harus bekerja di malam pergantian tahun. Katanya, ia selalu bekerja ketika Natal Bekerja hingga tahun baru merupakan sara yang dipandangnya baik untuk memulai pergantian tahun, dilansir dari Aceshowbiz.

"Saya ingin memberi penggemar pertunjukan yang hebat. Saya ingin membawa tahun baru dengan gebrakan."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement