Ahad 16 Dec 2018 23:40 WIB

Michelle Obama Jelaskan Kejutan Unik dari George W Bush

Michelle menyebut Bush adalah sosok yang humoris.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Indira Rezkisari
Michelle Obama
Foto: AP
Michelle Obama

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Michelle Obama dibuat tersipu oleh tingkah mantan presiden George W Bush. Keduanya mendadak viral setelah Bush tertangkap kamera sedang menghampiri Michelle dan memberikannya permen.

Pemberian permen di hadapan publik itu bukan pertama kalinya dilakukan Bush kepada Michelle. Pertama, pada bulan September di acara pemakaman kenegaraan John McCain dan kedua pada pemakaman kenegaraan ayah Bush Desember ini.

Baca Juga

Ditanyakan perihal kejutan permen itu ketika acara tur bukunya di Kalifornia, Michelle menyampaikan Bush adalah contoh pribadi yang humoris. "Dia memberikan saya permen di manapun ketika kami bertemu, dan itulah kebaikan dari George Bush," kata Michelle dikutip People.

Tur bukunya yang diumumkan pada Oktober lalu diproduksi oleh Live Nation. Penerbit yang sama juga memproduksi buku dari penulis terkenal lainnya seperti Reese Witherspoon, Sarah Jessica Parker, Valerie Jarrett, Elizabeth Alexander, Phoebe Robinson dan Tracee Elis Ross.

Sebelumnya di bulan November, Michelle pernah mengungkapkan kedekatannya dengan Bush. Hal tersebut diungkapkannya dalam sebuah wawancara dengan anak Bush, Jenna Bush Hager.

Menurut Michelle, perbedaan pandangan politik antara keduanya bukan berarti berpengaruh buruk terhadap pertemanan mereka. "Sebagai sesama warga negara, tidak semestinya kita saling menjelekkan dan berkata tidak baik terhadap orang yang tidak setuju dengan kita," kata Michelle.

Michelle menambahkan, setiap orang yang mencintai Amerika memiliki cara dan ide masing-masing untuk berkontribusi yang terbaik bagi negara. "Ide itu tidak membuatku menjadi jahat. Dan itu juga tidak membuat ayahmu menjadi terlihat bodoh. Ayahmu sangat lucu dan baik hati," kata Michelle kepada Jenna.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement