Rabu 12 Dec 2018 20:07 WIB

Tetap Cantik dengan Riasan Harian Ala Nindy Ayunda

Nindy menggunakan alas bedak hanya untuk keperluan manggung.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Ani Nursalikah
Penyanyi Nindy Ayunda, Rabu (12/12).
Foto: Republika/Retno Wulandhari
Penyanyi Nindy Ayunda, Rabu (12/12).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memakai riasan sudah menjadi satu kegiatan yang rutin dilakukan penyanyi Nindy Ayunda. Menurut pelantun lagu "Buktikan" ini, tata rias membantu membuatnya tampil lebih percaya diri saat di hadapan publik.

"Make up itu mempresentasikan diri kita di depan orang lain, bagaimana pun setiap orang ingin terlihat sempurna," ujar Nindy saat ditemui dalam acara peluncuran produk terbaru Revlon, Rabu (12/12).

Baca Juga

Bahkan di luar kegiatan manggung atau keperluan sebagai bintang tamu, Nindy juga tidal lupa menggunakan riasan harian. Untuk sehari-hari, Nindy mengaku lebih suka menggunakan CC cream atau BB cream sebagai alas bedak. 

Berbeda dengan alas bedak, kedua produk itu jauh lebih ringan di kulit. Pada area wajah yang membutuhkan lapisan lebih tertutup seperti bekas jerawat atau noda hitam, Nindy menyiasatinya dengan menggunakan concealer.

Sementara alas bedak biasanya hanya untuk keperluan manggung yang membutuhkan riasan lebih berat. Setelah menggunakan alas bedak, Nindy mengaplikasikan perona pipi cair untuk memberi efek segar dan melapisinya dengan bedak tabur untuk hasil akhir natural.

Namun di luar itu semua, elemen penting yang tidak boleh ketinggalan saat memakai riasan adalah menata alis. "Alis itu bingkai wajah. Kalau nggak dandan, nggak masalah yang penting alis tetap on point," kata Nindy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement