Selasa 11 Dec 2018 14:13 WIB

Sharena Delon Terima Endorse Asal Halal dan Aman

Menjadi bintang iklan produk tak sulit bagi Sharena karena sudah biasa sejak di tv.

Rep: Santi Sopia/ Red: Indira Rezkisari
Sharena Delon
Foto: Antara
Sharena Delon

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah artis terseret kasus endorsement produk kosmetik ilegal. Memiliki nama terkenal kini memang rentan dengan tawaran untuk mengiklankan produk di media sosial.

Sharena Delon juga kerap menerima tawaran menjadi bintang iklan produk. Adik ipar penulis Dewi Lestari itu tapi bersifat selektif menerima tawaran endorsement.

Syarat bagi Sharena menerima iklan produk sebenarnya tidak sulit. Asalkan produknya sudah terjamin, tersertifikasi halal dan aman, Shrena bisa menerimanya. Pekerjaan beriklan juga sebenarnya bukan hal asing, karena sejak bergelut di dunia modeling aktris kelahiran Jakarta itu juga melakukan hal serupa.

"Selama halal, produknya aman. Dulu aku juga sama saja kerja di modelling, promosi produk tertentu, misalnya di televisi. Sekarang bisa dibilang sama saja mengiklankan produk tapi aku bisa melakukan di rumah," jata Sharena di Jakarta, Selasa (11/12).

Sharena enggan terlalu banyak mengomentari terkait berita sejunlah selebritas yang tersandung kasus iklan. Bagi ibu dua anak itu, saat ini memang sudah sangat nyaman bekerja dari rumah. Keuntungan melakukan iklan melalui akun media sosial juga tentunya karena bisa dilakukan di rumah.

Istri Ryan Delon ini belum terpikir untuk kembali menerima banyak pekerjaan di luar rumah. Di luar itu, Sharena belum bisa memastikan apakah akan kembali lagi atau tidak ke panggung hiburan Tanah Air.

"Aku sudah nyaman banget di rumah, aku sih sempat bilang ke suami 'gue ogah ya syuting lagi, tapi never say no, tapi mungkin 10-20 tahun kayak belum kepikiran. Tapi nggak tahu, karena nyaman banget, bisa saja mungkin kalau anak gede kembali kerja di luar rumah, belum tahu," ungkapnya.

Memanfaatkan waktu di rumah juga, menurutnya bukan sekadar mengurus keluarga. Memiliki waktu olahraga untuk diri sendiri juga menjadi salah satu hal wajib bagi perempuan berusia 35 tahun itu.

"Di rumah, walaupum ada yang bantu, tetap aku sama suami ganti-gantian ngurus anak," tambah ibu yang mengaku dua anak cukup itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement