Selasa 11 Dec 2018 11:39 WIB

Bintang Crazy Rich Asians Kembali Main Film Komedi Romantis

Film akan bercerita tentang rumitnya hidup wanita yang tiba-tiba hamil.

Rep: Santi Sopia/ Red: Indira Rezkisari
Constance Wu
Foto: EPA
Constance Wu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu bintang film Crazy Rich Asians, Constance Wu, dikabarkan tengah dalam pembicaraan untuk kembali membintangi film komedi romantis Amerika. Film disebut akan dibesut Sony Screen Gems dengan Elizabeth Banks dan Max Handelman sebagai produser.

Aktris Kimmy Gatewood 'Glow' kabarnya akan membuat debutnya sebagai sutradara pada proyek baru ini. Sebelumnya ia memang pernah berpengalaman mengarahkan film pendek televisi.

Naskah dibuat Savion Einstein tentang seorang wanita yang menjadi hamil dengan dua bayi dari dua pria yang berbeda. Wanita tersebut digambarkan memiliki hidup sangat kacau karena harus menanggung beban itu.

Nama Wu yang sebelumnya muncul di sitkom ABCFresh Off the Boat,” sebagai istri pragmatis dengan karakter Randall Park dan ibu dari tiga anak melejit setelah membintangi Crazy Rich Asians.

Seperti diketahui, Wu populer dengan perannya sebagai Rachel Chu di Crazy Rich Asians. Film ini telah meraup 237 juta dolar AS dari seluruh dunia sejak dirilis pada bulan Agustus lalu. Wu juga masuk nominasi Best Performance by an Actress in a Motion Picture Musical or Comedy Golden Globe.

Crazy Rich Asians yang dirlis 2018 diadaptasi dari trilogi novel asal Singapura yang ditulis Kevin Kwan. Dua novel lainnya, China Rich Girlfriend dan Rich People Problems.  Wu juga disebut-sebut akan kembali ditawari Warner Bros membintangi dua sekuel tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement