Selasa 11 Dec 2018 04:42 WIB

Adegan Pertarungan Aquaman Butuh Empat Bulan

Aquaman baru dirilis pertengahan Desember.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Film Aquaman.
Foto: DC Entertainment
Film Aquaman.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film superhero terbaru DC Aquaman baru dirilis pertengahan Desember ini dan menjanjikan beberapa adegan menarik. Salah satunya adalah pertarungan di dalam air, yang disebut mempersiapkan adegan itu butuh waktu empat bulan untuk syuting.

"Ada adegan khusus, pertempuran gladiator ini, yang setidaknya kami ambil selama tiga atau empat bulan, bolak-balik. Kami syuting adegan lain (di antaranya)," kata Wilson dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (11/12).

Wilson mengambil peran musuh super Orm atau Ocean Master dalam blockbuster DC Comics baru. Sebaliknya Momoa mengambil peran sebagai superhero bernama Arthur Curry.

Kedua karakter itu mendapatkan satu adegan utama yang menampilkan pertarungan untuk mengendalikan kerajaan bawah laut Atlantis. Pengambilan gambar untuk momen utama ini menjadi tantangan yang nyata.

Untuk bisa menyelesaikan adegan pertarungan, para aktor harus menjalani banyak pelatihan aksi untuk menguasai gerakan. Mereka berulang kali meninjau kembali aspek-aspek dari urutan pertarungan selama tahun 2017.

"Maksud saya, kami memulai pada bulan Mei, dan tidak menyelesaikannya, sungguh, sampai Oktober, dan kemudian tentu saja, mereka harus memasukkan semua penyebab VFX (efek visual) 'karena kami berada di bawah air," ujar Wilson.

Aquaman menandai kelima kalinya Wilson bekerja bersama sutradara James Wan. Mereka sukses mengenalkan waralaba horor supranatural Insidious dan The Conjuring, dan bersiap mengulang kembali untuk sekuel lain  dari waralaba itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement