Selasa 11 Dec 2018 01:33 WIB

Dua Sekuel Crazy Rich Asians Digarap Bareng

Penggarapan sekuel tidak dilakukan dalam waktu dekat.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Crazy Rich Asians.
Foto: Warner Bros via AP
Crazy Rich Asians.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Warner Bros Pictures memutuskan tidak terburu-buru menggarap sekuel Crazy Rich Asians, meski sukses di pasaran. Keputusan diklaim karena alasan waktu pemain dan kru film komedi romantis.

Nina Jacobson dan Brad Simpson yang memproduksi film melalui label produksi Force Force mengatakan, Adele Lim dan Peter Chiarelli saat ini sedang mengerjakan skrip kelanjutannya. Namun, produksi tidak akan dimulai hingga 2020. Itu karena sutradara Jon M. Chu lebih dahulu menggarap adaptasi pementasan pemenang Tony Award In the Heights, yang difilmkan tahun depan.

Mengejar ketinggalan waktu, rencananta penggarapan Crazy Rich Asians 2 dan Crazy Rich Asians 3 bakal digarap bareng. "Kami akan menebusnya di belakang dengan syuting dua film bersama-sama," ujar Jacobson, dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (11/12).

Crazy Rich Asians diangkat dari novel berjudul sama karya Kevin Kwan. Film tersebut mendapat reaksi positif dan masuk dua nominasi di Golden Globe Awards ke-76.

Yang pertama Constance Wu,  dinominasikan untuk Aktris Terbaik dalam Film-Komedi atau Musik untuk perannya sebagai Rachel Chu. Lalu Best Motion Picture-Musical or Comedy. Pengumuman Golden Globe akan diumumkan pada 6 Januari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement