Senin 10 Dec 2018 06:00 WIB

Widyawati Persembahkan 'Lifetime Achievement' untuk Ibu

Widyawati 51 tahun berkarier di industri perfilman.

Widyawati
Foto: Republika/Desy Susilawati
Widyawati

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris senior Widyawati mendapat penghargaan khusus "Lifetime Achievement" Piala Citra 2018 pada Festival Film Indonesia (FFI). Widyawati berucap syukur dan mempersembahkan penghargaan untuk sang ibu.

"Alhamdulillah buat saya ini satu terima kasih yang tak terhingga terutama kepada orang tua saya, ibu saya. Karena beliau, saya ada di seni peran," ucap Widyawati saat berbincang usai menerima Piala Citra di ajang FFI 2018 di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Ahad (9/12).

Penghargaan ini diberikan atas dedikasinya selama 51 tahun berkarier di industri perfilman. Istri almarhum Sophan Sophian itu mengaku tidak mempunyai kiat khusus untuk bisa bertahan lebih dari setengah abad di dunia seni peran.

Ia mengatakan hanya berusaha menjalankan tugasnya dengan baik. "Saya tidak akan mengatakan karena saya berbuat ini. Saya rasa semua ini jalan Allah. Saya hanya menjalankan saja dan berusaha menjadi terbaik," ujarnya.

Ke depannya Widyawati mengaku belum memiliki target dalam karier, melainkan hanya ingin fokus dalam berkarya. "Saya orang yang tidak pernah punya target dalam hidup atau berkarier. Saya hanya jalani saja, kalau pun dapat penghargaan saya berterima kasih dan bersyukur saja," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement