Ahad 09 Dec 2018 10:50 WIB

Lagu Duet Dua Lipa dan Ariana Grande Batal Dirilis

Lagu duet Dua Lipa dan Ariana Grande sempat bocor di media sosial.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Nur Aini
Penyanyi Inggris Dua Lipa.
Foto: EPA
Penyanyi Inggris Dua Lipa.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Dua Lipa telah mengkonfirmasi kolaborasinya dengan Ariana Grande tidak akan dirilis. Pada April, beredar kabar kedua penyanyi perempuan itu akan melakukan duet.

Kabar kolaborasi keduanya pun bukan tanpa alasan. Pada April, terdengar lagu berjudul "Bad to You" ketika cuplikan 15 detik bocor di media sosial.

Namun, selama penampilan di "Watch What Happens Live" dengan Andy Cohen, Lipa menjelaskan, dia tidak memiliki rencana untuk mengungkap lagu untuk para penggemarnya. Proyek itu dinyatakan batal karena berbeda jadwal.

"Saya suka Ari, saya suka semua yang dia lakukan. Saya pikir (lagu barunya) 'Thank U, Next' luar biasa. Kami melakukan satu lagu bersama, tapi saya rasa itu tidak akan keluar," kata penyanyi "IDGAF", dikutip dari Aceshowbiz, Ahad (9/12).

Grande, menurut Lipa, sedang mengerjakan proyek lain. Jadwal pun ternyata tidak cocok dengannya, sehingga kolaborasi tersebut sementara dibatalkan. Meski begitu, dia berharap di masa depan masih dapat berkolaborasi dengan Grande.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement