Kamis 06 Dec 2018 15:44 WIB

Ira Wibowo Beri Dukungan untuk Katon Bagaskara

Ira menghadiri konser bersama ketiga anaknya.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Ani Nursalikah
Penampilan  Kla Project feat Cristi dalam konser tunggal yang bertajuk Karunia Semesta di Jakarta, Convention Center, Jakarta, Kanmis (6/12).
Foto: Republika/Iman Firmansyah
Penampilan Kla Project feat Cristi dalam konser tunggal yang bertajuk Karunia Semesta di Jakarta, Convention Center, Jakarta, Kanmis (6/12).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Ira Wibowo dan vokalis Kla Project Katon Bagaskara memang sudah bercerai sejak Desember 2012. Meski begitu, hubungan yang terjalin di antara keduanya tetap baik. Hal ini terlihat dari dukungan yang diberikan Ira untuk "Konser 30 Tahun Kla Project".

"Aku ikut bersyukur, ikut senang Kla Project masih hadir meramaikan dunia musik Indonesia," ujar Ira saat menghadiri "Konser 30 Tahun Kla Project" di Plenary Hall JCC, Rabu (5/12) malam.

Baca Juga

Malam itu, Ira menghadiri konser bersama ketiga anaknya. Ira mengatakan kehadirannya bersama anak-anak dalam konser tersebut merupakan suatu bentuk dukungan bagi Katon Bagaskara dan Kla Project.

Selain memberi dukungan, Ira juga menghadiri konser karena memang merasa kangen dengan lagu-lagu dari Kla Project. Saudara kandung dari Ari Wibowo ini mengatakan ia menyukai banyak lagu dari Kla Project, misalnya "Yogyakarta" dan "Tentang Kita". Akan tetapi, satu lagu yang paling ia sukai adalah "Pasir Putih".

"Favorit aku 'Pasir Putih' karena message-nya, isinya bagus sekali ya, tentang alam," ujar Ira.

Terkait hubungannya dengan Katon, perempuan kelahiran 20 Desember 1967 ini mengaku menjalin hubungan yang baik. Meski telah bercerai, Ira dan Katon masih menjadi teman untuk satu sama lain.

"Baik-baik saya, ya berteman baik," kata Ira.

Tak lupa, Ira juga menyampaikan perasaan senangnya karena Kla Project sudah mencapai usia yang ke-30 tahun sebagai musisi. Ira berharap karya-karya Kla Project tetap bisa menghibur banyak orang.

"Karya-karyanya, aku sih suka, bagus. Jadi ya mudah-mudahan kita semua bisa terhibur," ujar Ira.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement