Kamis 06 Dec 2018 09:13 WIB

Demi Lovato Keranjingan Olahraga Usai Rehabilitasi

Demi Lovato sempat masuk rehabilitasi Juni lalu akibat kecanduan obat terlarang

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Demi Lovato
Foto: AP
Demi Lovato

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Demi Lovato membagikan kondisi terkininya setelah satu bulan menjalani proses rehabilitasi. Melalui unggahan foto di Instagram pada 4 Desember kemarin, Lovato terlihat jauh lebih sehat.

"Berkeringat, rambut (usai latihan) jiu jitsu berantakan...," tulis penyanyi 26 tahun itu dikutip Us Magazine. Lovato tampak segar meski tanpa polesa make up. Dia juga menyematkan tagar #NeverGiveUp seakan memberi tanda bahwa dia sangat bersemangat.

Akhir bulan lalu, Lovato baru saja merampungkan proses perawatan setelah tiga bulan menjalani rehabilitasi. Lovato mendapatkan perawatan intens dan rehabilitasi setelah ditemukan dalam keadaan overdosis obat-obatan di rumahnya Juli lalu. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sweaty, messy jiu jitsu hair.. 😝💪🏻 #BJJ #bluebelt #nevergiveup 💙🥋

A post shared by Demi Lovato (@ddlovato) on

Foto olahraga Lovato di Instagram ini menandai unggahan keduanya di media sosial selama proses rehabilitasi. Lovato muncul kembali di Instagram pada 6 November lalu untuk mendorong para penggemarnya agar menggunakan hal pilih pada pemilihan paruh waktu (midterm).

Sebelumnya, pada 15 November, Lovato pernah tertangkap kamera sedang berjalan dari sebuah pusat kebugaran di Los Angeles. Menurut seorang sumber, Lovato saat itu sedang giat ke gym untuk menjaga kesehatan mental dan fisik setelah masa rehabilitasi selesai. 

"Olahraga membuat pikiran, jiwa dan raganya menjadi bersih. Ini membuatnya ttap berada di jalur yang benar dan merasa baik. Dia akan terus melanjutkan gaya hidup sehat ini," kata sumber tersebut.

Lovato mengungkap pada Juni lalu bahwa dia kecanduannya kambuh setelah lebih dari enam tahun meninggalkan obat-obatan terlarang itu. Setelah membuat pengakuan tentang perjuangannya setelah rehab, Lovato membuat lagu tentang perjuangannya itu yang diberi judul Sober dan telah diluncurkan pada Juni lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement