Rabu 05 Dec 2018 17:44 WIB

Justin Bieber Kebut Rekaman Album Baru

Album studio terakhirnya Purpose dirilis pada 2015.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ani Nursalikah
Justin Bieber
Foto: EPA
Justin Bieber

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Justin Bieber dilaporkan menghabiskan waktu berbulan-bulan mengerjakan album barunya. Kabar ini mencoba menampik vakumnya dia dari dunia musik setelah menikah.

Penyanyi berusia 24 tahun itu baru-baru ini memposting video yang memicu spekulasi dia telah berhenti bermusik. Dia memilih fokus pada kehidupan keluarganya dan istri baru, Hailey Baldwin.

"Jangan percaya semua yang kamu baca gadis kecil yang manis. Kamu akan mendengar sesuatu dariku lebih cepat dari yang kamu kira," ujar Bieber menulis dengan misterius di Instagram.

Menurut The Blast, pelantun "Sorry" tersebut menghabiskan waktu di studio beberapa kali selama beberapa bulan terakhir. Saat merencanakan pertunangan dan pernikahannya dengan istri Hailey, dia sudah mulai didorong merilis karya terbaru.

Sebuah sumber mengatakan kepada situs tersebut Bieber telah menghabiskan sejmlah waktu yang signifikan di studio. Dia melakukan perjalanan bolak-balik antara Los Angeles dan Kanada, serta telah merekam di mana-mana.

Pelantun "Despacito" ini juga akan memasukkan spiritualitasnya yang baru ditemukan dalam lagu-lagu di albumnya. Album studio terakhirnya Purpose dirilis pada 2015.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Don’t believe everything you read sweet little girl you will hear something from me sooner than you think.

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement