Rabu 05 Dec 2018 08:21 WIB

Komedian Eddie Murphy Sambut Kelahiran Anak Ke-10

Anak tertua Eddie berusia 29 tahun.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Eddie Murphy
Foto: EPA
Eddie Murphy

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Komedian Eddie Murphy adalah salah satu aktor Hollywood yang tidak ragu memiliki banyak anak. Bagaimana tidak, saat ini sang aktor tengah berbahagia usai kelahiran putranya yang ke-10.

Bayi lelaki bernama Max Charles Murphy itu lahir pada 30 November lalu. Max Charles adalah anak kedua Murphy bersama Paige Butcher. Sebelumnya, putri mereka Izzy Oona Murphy, lahir pada 2016.

Baca Juga

"Baik ibu maupun putranya dalam kondisi baik dan sangat sehat," kata perwakilan Murphy setelah kelahiran Max, dikutip dari laman Channel News Asia, Rabu (5/12).

Tahun ini Murphy baru berusia 57 tahun tetapi putra sulungnya sudah berusia 29 tahun. Jarak usia antara anak-anaknya memang cukup dekat dan Murphy memiliki putra-putri dari lima ibu berbeda.

Putra sulungnya Eric (29) adalah anak Murphy bersama mantan kekasihnya, Paulette McNeel. Sedangkan putra kedua, Christian (27), merupakan buah hati pemeran film Shrek itu dengan Tamara Hood.

Dia memiliki lima anak selama menikah dengan Nicole Mitchell, yaitu Bella Zahra (16), Zola Ivy (18), Shayne Audra (23), Bria (28), dan Miles Mitchell (25). Sementara Angel (11) adalah putri Murphy dengan personel Spice Girls, Mel B.

Entah bagaimana sang aktor yang aktif di dunia hiburan sejak 1980-an itu membagi waktu untuk keluarga. Namun, dari bangunan rumahnya yang ramah anak, bintang film Dr. Dolittle ini agaknya sangat ingin memanjakan anak-anaknya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement