Senin 03 Dec 2018 15:09 WIB

BCA-Singapore Airlines Rilis Kartu Kredit Spesial Traveller

Singapore Airlines Krisflyer Infinite diluncurkan untuk traveller.

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Dwi Murdaningsih
Solo Travelling
Foto: Dailymail
Solo Travelling

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Central Asia Tbk. dan Singapore Airlines (SQ) meluncurkan lagi kartu kredit spesial travel, Singapore Airlines Krisflyer Infinite, Senin (3/12). Kartu kredit ini memberikan keuntungan lebih bagi konsumen yang menggunakan jaringan Visa dan Singapore Airlines.

Direkur BCA Santoso menyampaikan pesatnya pertumbuhan industri travel di Indonesia telah mendorong BCA untuk terus terlibat. Ia mengatakan, BCA dan SQ telah lebih dari lima tahun menjalin kerja sama dengan hasil yang menggembirakan.

Sebelumnya, BCA dan SQ telah meluncurkan BCA Singapore Airlines PPS Club Visa Infinite dan BCA Singapore Airlines KrisFlyer Visa Signature. Kartu infinite mensyaratkan minimum penghasilan nasabah adalah Rp 50 juta, sementara signature Rp 10 juta.

"Sehingga, kita perlu untuk mengeluarkan juga produk yang berada di antara keduanya," kata Santoso dalam peluncuran Singapore Airlines Krisflyer Infinite di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta.

General Manager KrisFlyer Partnerships Jeanette Lee menyampaikan target pemegang Kartu Kredit BCA Singapore Airlines KrisfFlyer Infinite terbaru ini adalah pribadi atau keluarga yang suka bepergian. Sehingga, mereka bisa mengikuti program pengumpulan mileage yang lebih cepat serta mudah.

"Pengguna kartu akan mendapatkan poin tidak hanya saat bepergian mengudara, tapi juga saat menggunakannya untuk transaksi di daratan," kata dia.

Pemegang Kartu Kredit BCA Singapore Airlines KrisFlyer Infinite akan mendapatkan Month Spend Bonus. Yakni sebanyak 2.000 KrisFlyer miles dengan akumulasi minimal transaksi Rp 50 juta per billing cycle atau 1000 KrisFlyer miles dengan akumulasi minimal transaksi Rp 20 juta per billing cycle.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement