Sabtu 01 Dec 2018 17:31 WIB

Marvel Janjikan Garap Daredevil Usai Pembatalan Netflix

Netflix telah membatalkan tiga serial yang terhubung dengan Marvel

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Daredevil
Foto: variety.com/netflix
Daredevil

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Netflix baru saja mengumumkan pembatalan kehadiran serial Daredevil musim keempat. Usai kabar tersebut, Marvel mengeluarkan pernyataan bahwa kisah sang pahlawan super yang buta itu belum akan berakhir.

"Kami masih menantikan lebih banyak petualangan dari tokoh yang dijuluki Man without Fear ini di masa depan," ungkap pernyataan resmi Marvel, dikutip dari laman Deadline.

Dengan kata lain, karakter Daredevil akan hidup dalam proyek-proyek masa depan Marvel. Tiga musim serial yang telah tayang pun tetap berada di layanan Netflix selama bertahun-tahun yang akan datang. 

Sedangkan yang menjadi pertanyaan, apakah aktor Charlie Cox yang memerankan Daredevil masih muncul di serial televisi lain. Dia masih berpotensi muncul di program televisi The Punisher dan Jessica Jones musim berikut. 

Beberapa pekan terakhir, Marvel membatalkan tiga serial sekaligus yaitu Daredevil, Iron Fist, dan Luke Cage. Program Jessica Jones dan The Punisher menjadi dua serial Marvel yang tersisa di Netflix. 

Setelah kerja sama antara Disney/Marvel dan Netflix pada 2013, Daredevil menjadi pertunjukan pertama yang masuk dalam kesepakatan. Setelah itu, musim pertama tayang pada 2015.

Hal itu juga berarti bahwa karakter Matt Murdock alias Daredevil bisa hadir dalam banyak variasi. Terlepas dari itu, Marvel sangat mengapresiasi serial berikut seluruh pemeran yang ada.

"Marvel sangat bersyukur Daredevil dicintai banyak audiens. Ini adalah perjalanan yang menakjubkan. Kami amat bangga dengan seluruh tim yang menghidupkan para karakter kami dengan fantastis," tulis Marvel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement