Jumat 30 Nov 2018 09:36 WIB

Quentin Tarantino Gelar Pernikahan Privat

Pernikahan ini adalah yang pertama bagi Tarantino.

Quentin Tarantino dan Daniella Pick.
Foto: Times of Israel
Quentin Tarantino dan Daniella Pick.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sutradara Quentin Tarantino (55 tahun) resmi menjadi seorang suami setelah menikahi kekasihnya Daniella Pick (35). Keduanya menggelar pernikahan privat yang dihadiri teman dan kerabat, Rabu malam (28/11), beberapa hari setelah Tarantino menyelesaikan film Once Upon a Time in Hollywood.

Dilansir di Ace Showbiz, Kamis (29/11), dalam foto yang diperoleh People, kedua pengantin berpose di depan latar belakang bunga putih. Tarantino mengenakan setelan hitam. Sedangkan istrinya mengenakan gaun berwarna putih rancangan Dana Harel, tudung putih, dan tiara

Para tamu di pesta pernikahan termasuk Bruce Willis, Samuel L Jackson, Harvey Keitel, Diane Kruger, Eli Roth, Maya Rudolph, dan Uma Thurman. Resepsi pernikahan dijadwalkan dilakukan di malam hari. Mengutip Her.ie, sutradara tersebut pertama kali bertemu penyanyi Daniella ketika ia mengunjungi Yerusalem untuk mempromosikan filmnya Inglourious Basterds pada 2009.

Daniella adalah putri penyanyi dan penulis lagu Israel, Tzvika Pick. Keduanya sempat mengalami hubungan putus-sambung.

Pasangan itu mulai berkencan pada 2016. Tarantino kemudian melamarnya pada Juli tahun berikutnya. "Terima kasih atas doa kalian. Kami merasa benar-benar diberkati," tulis Daniella di Instagram ketika berbagi berita pertunangan.

Pernikahan ini adalah yang pertama bagi Tarantino. Dia sebelumnya mengatakan menjadi lajang membuatnya fokus penuh pada pekerjaan.

"Ketika saya membuat film, saya tidak melakukan yang lain. Semua tentang film. Saya tidak punya istri dan anak, jadi tidak ada yang menghalangi. Namun, bukan berarti saya tidak akan pernah menikah atau punya anak sebelum berusia 60," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement