Selasa 27 Nov 2018 15:14 WIB

Mytha Lestari Cerita Single Baru dan Cincin yang Hilang

Mytha kembali bernyanyi setelah memiliki anak Agustus lalu.

Rep: MGROL 115/ Red: Indira Rezkisari
Mytha Lestari
Foto: MGROL 115
Mytha Lestari

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Mytha Lestari baru saja meluncurkan single terbarunya Halusinasi. Lagu baru Mytha bercerita tentang bagaimana seorang wanita yang terlalu mencintai pasangannya, walaupun pasangannya menunjukkan sinyal ingin berpisah. Sang wanita namun terus bertahan meski menahan sakit.

"Sebenarnya lagunya sudah ada dari 2015, tapi lirik awalnya kayak kurang," ujar Mytha, beberapa waktu lalu. Mytha yang telanjur suka dengan lagu dan reff lagu, akhirnya membeli lagu itu dan menambahkan lirik awalnya.

Mytha melakukan pergantian lirik hanya dua hari sebelum rekaman. Ia mengatakan, Halusinasi bercerita tentang kehidupan yang pernah ia alami dan perasaan sakitnya. Pengalaman tersebut membuat Mytha mudah menuangkan lirik tambahan.

Melahirkan anak membuat peluncuran single Mytha tertunda. "Baru lahiran bulan Agustus, dan butuh waktu buat istirahat, butuh tiga bulan juga selalu sama bayi. Pas sudah tiga bulan gue dan suami memutuskan untuk kembali bekerja," ujarnya.  

Mytha optimistis lagu barunya akan disukai. Apalagi isi lagu sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari.

Kembali berkarya setelah memiliki anak merupakan pilihan Mytha dan suaminya. Ia ingin memberi lihat anaknya bahwa ibunya tetap bisa mengejar mimpinya sejak kecil. Meski menyeimbangkan kehidupan sebagai ibu dan penyanyi tidak mudah, tapi Mytha harus mencobanya. Apalagi ia mendapat dukungan suami dan keluarga.

Menariknya ketika pembuatan video klip cincin kawin Mytha hilang di Bali. Tak ada rasa kehilangan, Mytha memilih untuk ikhlas.

"Pas cincin hilang langsung telepon suami, nangis, minta maaf sama dia," kata Mytha. Sang suami, menurut Mytha, bersikap bijaksana. "Dia bilang cincin itu cuma sekadar cincin, itu bukan kayak sesuatu yang tidak boleh hilang. Yang tidak boleh hilang itu kepercayaan sama suami," ujarnya menirukan suaminya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement