Senin 26 Nov 2018 13:28 WIB

Pria Menikahi Wanita Gemuk 10 Kali Lebih Bahagia

Studi temukan pria yang menikahi wanita gemuk lebih sering tersenyum.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Pasangan suami istri.
Foto: Pixabay
Pasangan suami istri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penelitian baru-baru ini telah menciptakan gebrakan di dunia cinta dan hubungan. Penelitian menemukan, menikahi wanita gemuk bermanfaat untuk tingkat kebahagiaan bagi pasangannya.

Peneliti di National Autonomous University of Mexico melakukan survei kepada ratusan pasangan. Mereka menemukan hubungan yang menarik antara ukuran tubuh wanita dan tingkat kebahagiaan pasangannya.

Baca Juga

Studi ini menyimpulkan, pria yang menikahi wanita gemuk memiliki tingkat kebahagian 10 kali lebih besar daripada pria lainnya. Studi ini juga menunjukkan, pria yang menikahi wanita gemuk lebih sering tersenyum daripada mereka yang menjalin hubungan dengan pasangan yang memiliki tubuh kurus. Ditambah lagi, penelitian menunjukkan wanita gemuk lebih baik dalam menangani masalah dalam suatu hubungan.

Para peneliti menyelidiki ciri-ciri khas wanita. Mereka berpendapat wanita kurus lebih menunjukan sisi pendiam dan tidak ramah. Faktanya, penelitian tersebut merujuk pada sifat yang kurang ekspresif yang dapat mempengaruhi tingkat kebahagiaan dalam suatu hubungan.

Terlepas dari temuan penelitian, yang paling penting adalah seseorang perlu mencintai bentuk tubuhnya sendiri. Satu-satunya hal yang membuat hal itu penting adalah Anda tubuh yang sehat dan bugar. Setiap orang akan dapat membuat pasangan bahagia ketika sudah bisa berdamai dengan diri sendiri dan bahagia dengan kondisinya, dikutip dari Times of India, Senin (26/11).

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement