Sabtu 24 Nov 2018 09:14 WIB

Keanu Reeves Bergabung di Toy Story 4

Reeves belum pernah mengisi suara film animasi.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Toy Story 4
Foto: Disney Pixar
Toy Story 4

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film animasi Toy Story 4 akan menampilkan beberapa pendatang baru yang menarik di kotak mainan. Salah satu yang telah terbongkar adalah bergabungnya aktor Keanu Reeves.

Keterlibatan aktor tersebut diungkapkan langsung oleh Tim Allen dalam acara "The Tonight Show" yang dibawakan Jimmy Fallon. Allen merupakan pengisi suara Buzz Lightyear sejak film pertama dirilis tahun 1995.

 

"Mereka benar-benar akan mengejutkan Anda dengan mainan yang mereka hasilkan. Karakter kembali, orang-orang baru di dalamnya itu hebat. Keanu Reeves memiliki peran yang luar biasa,"  kata Allen, dikutip dari Deadline, Sabtu (24/11).

Meski Allen telah membocorkan keterlibatan bintang John Wick dalam waralaba tersebut, dia tidak tahu tentang karakter yang dimainkan Reeves. Namun, dia mengisyaratkan kalau rekan terbarunya itu akan memerankan mainan dengan kepribadian yang kuat.

"Sebenarnya, sedikit di dalam cerita (tentang Reeves), bahkan dia berkata, pria yang lembut dan luar biasa. 'Ini terdengar terlalu mirip Buzz Lightyear.' Dan karakternya memang memiliki kelebihan untuk itu. Dan orang itu berkata, 'Jadi kami menenangkannya sedikit,' dan mereka mengingatkan saya mainannya hanya sebesar itu," kata Allen menggambarkan karakter yang akan diisi suaranya oleh pemeran The Matrix.

Peran baru itu mungkin tidak akan menjadi fokus cerita, namun ini menjadi langkah besar bagi Reeves. Meskipun memiliki karier yang panjang dan terkenal, Reeves tidak pernah memiliki kesempatan untuk mengisi suara dalam sebuah film animasi besar.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement