Sabtu 24 Nov 2018 07:45 WIB

Daniel Radcliffe Enggan Tonton Sekuel Harry Potter

Daniel merasa semua orang akan mengawasi untuk melihat reaksinya.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Daniel Radcliffe
Foto: EPA
Daniel Radcliffe

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Daniel Radcliffe telah menghindari untuk menonton sekuel seri cerita Harry Potter. Banyak pertanyaan yang tersimpan di kepala pengemar, mengapa pemeran karakter utama menghindari itu.

JK Rowling telah melanjutkan kisah hidup Harry Potter dewasa bersama keluarganya dengan merilis pertunjukan Harry Potter and the Cursed Child. Namun, kelanjutan hidup Harry Potter nyatanya tidak menarik minat Radcliffe untuk menjawab pernyataan yang ada pada dirinya.

"Saya telah banyak ditanyai hal ini dan saya selalu memberikan jawaban yang membosankan," ujar Radcliffe akhirnya mengakui  kalau mungkin tidak akan melihat pertunjukan dan menjelaskan alasannya, dikutip dari EW, Sabtu (24/11).

Keenggan menonton itu bukan karena Radcliffe berpikir drama itu mungkin melemparkannya. Dia tidak merasa sama sekali kali itu akan mendorong krisis eksistensial, seperti 'oh apakah itu yang terjadi?'.

"Tidak akan menjadi malam yang santai di teater karena aktor seperti saya akan merasa sedang diawasi untuk melihat reaksi saya. Dan mungkin itu benar-benar sombong dan egois dan orang-orang tidak akan peduli, namun saya merasa jika saya hanya dikelilingi oleh penggemar Harry Potter, itu akan menjadi sedikit aneh," kata pemeran Swiss Army Man.

Tapi, entah apakah  Radcliffe menyempatkan waktu untuk menonton prekuel dari seri Harry Potter dalam membahas dunia sihir melalui Fantastic Beasts and Where to Find Them dan Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Film kedua dari prekuel dunia sihir Harry Potter ini masih tayang di bioskop seluruh dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement