Jumat 23 Nov 2018 04:02 WIB

Aaron Carter Kesal Dibandingkan dengan Justin Bieber

Justin Bieber memberikan dukungan kepada Aaron Carter

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Nur Aini
Aaron Carter
Foto: EPA
Aaron Carter

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON DC -- Justin Bieber memberikan dukungannya terhadap mantan penyanyi cilik Aaron Carter. Aaron protes dan kesal karena penilaian masyarakat yang menganggap dirinya tidak pernah bisa mencapai keberhasilan seperti Justin.   

Protes tersebut disampaikan Aaron melalui akun Twitternya. Beberapa hari setelah Aaron mencuit, Justin pun turut merespon dan menyemangati adik Nick Carter tersebut. 

 

"Aaron Carter saya dulu mengoleksi album kamu saat masih kecil. Saya juga menyanyikan lagu Aaron's Party. Saat itu usia saya masih 7 tahun. Jika kamu membutuhkan sesuatu, saya ada untukmu," kata Justin dalam cuitannya dikutip Music News. 

 

Banyak penggemar yang mengartikan cuitan Justin tersebut sebagai sebuah ejekan. Namun, Justin menampik hal itu dan mengklarifikasinya kembali tiga jam kemudian dengan nada yang lebih positif.

 

"Semua cinta ada di sini Aaron. Saya sangat mendukungmu," tulis Justin lagi.

 

Aaron menghargai dukungan yang diberikan Justin kepadanya. Penyanyi berusia 30 tahun ini juga mengaku mengikuti perkembangan karir Justin. Menurut Aaron sejumlah karyanya juga terinspirasi dari musik Justin. Selain menikmati musik-musik Justin, Aaron juga mengikuti film yang pernah dibintangi oleh Justin. 

 

Aaron mengaku telah melakukan yang terbaik dari yang dia bisa. Aaron pertama kali merilis album yang paling sukses pada 2000 saat dia berusia 12 tahun dan Justin baru berusia 6 tahun. Setelah itu, Aaron juga menelurkan dua album lainnya yang sukses meluncur pada 2001 dengan Oh Aaron dan 2002 Another Earthquake. 

 

Setelah merilis dua album tersebut, Aaron memutuskan hengkang dari industri musik. Tahun ini, Aaron kembali menghidupkan karir musiknya dengan merilis album kelima yang berjudul Love. 

 

Sementara itu, di usia 13 tahun, Justin telah berhasil menarik perhatian dunia dengan debut lagunya berjudul One Time yang dirilis pada 2010. Hingga saat ini, Justin masih terus menikmati kepopularitasannya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement