Rabu 21 Nov 2018 20:24 WIB

Gisel Minta Maaf Atas Gugatan Cerainya dengan Gading Martin

Gisel telah melayangkan gugatan cerai di pengadilan Jaksel Senin lalu

Rep: Mabruroh/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Gisella Anastasia bersama Gembi
Foto: istimewa
Gisella Anastasia bersama Gembi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar mengejutkan baru-baru ini keluar dari keluarga artis Gisella Anastasia dan Gading Martin. Gisel, sapaan akrabnya, melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Gading di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Melalui akun instagramnya @gisel_la, ia membenarkan kabar gugatan perceraiannya. Gisel juga memohon maaf kepada seluruh warganet yang turut patah hati dengan kabar rumahtangganya yang retak tersebut. 

“Dengan kerendahan hati saya memohon maaf untuk semua hati yang patah karena cerita ini, saya memohon doanya untuk kami bertiga dengan jalan yang ada di depan kami,” tulis Gisel pada Rabu (21/11).

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Dengan kerendahan hati saya memohon maaf untuk semua hati yg patah karena cerita ini.. Saya memohon doanya untuk kami bertiga dengan jalan yg ada di depan kami.. Terimakasih teman dan sahabat untuk semua perhatian dan doa yg dikirimkan.. Terimakasih semua pihak diluar sana yg sudah mensupport kami selama ini.. Mohon kebesaran hatinya untuk tidak menyebarkan berita yg tidak betul adanya karna kami ingin terus menjadi partner yang baik untuk mengasihi dan membesarkan Gempita sampai nanti walaupun jalannya tidak sempurna seperti semestinya.. Terimakasih sekali lagi saya ucapkan.. God bless..

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Tulisan yang diunggahnya beberapa waktu lalu ini telah dihujani oleh 36.796 ribu komentar warganet yang seolah tidak rela mereka berpisah. Banyak dari mereka yang menyayangkan pernikahan yang dibangun Gisel dan Gading lima tahun lalu itu harus berakhir di pengadilan.

“Terimakasih teman dan sahabat untuk semuanya perhatian dan doa yang dikirimkan, terimakasih semua pihak di luar sana yang sudah mensuport kami selama ini,” kata Gisel lagi.

Gisel juga meminta agar warganet tidak menduga-duga maupun menyebarkan berita yang belum terkonfirmasi mengenai penyebab perceraiannya. Karena kendatipun resmi bercerai nanti, Gisel tetap ingin rukun dan mengasuh anaknya, Gempita bersama-sama.

“Mohon kebesaran hatinya untuk tidak menyebarkan berita yang tidak betul adanya, karena kami ingin terus menjadi partner yang baik untuk mengasihi dan membesarkan Gempita sampai nanti walaupun jalannya tidak sempurna seperti semestinya. Terimakasih sekali lagi saya ucapkan,” tutur Gisel.

Untuk diketahui, Gisel melayangkan gugatan cerainya pada Gading di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (19/11). Gugatannya terdaftar dengan nomor perkara No.908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement