Senin 19 Nov 2018 03:42 WIB

Bruno Mars Beri Makanan 24 Ribu Orang di Hawaii

Donasi yang diberikan Bruno berasal dari nama lagu, album, dan tur 24K Magic.

Rep: Haura Hafizhah/ Red: Endro Yuwanto
Bruno Mars
Foto: EPA/IAN LANGSDON
Bruno Mars

REPUBLIKA.CO.ID, Bruno Mars memastikan bahwa 24.000 orang yang tinggal di Hawaii memiliki makanan Thanksgiving di atas meja makannya. Pada Hari Thanksgiving, 22 November, penyanyi usia 33 tahun itu memberikan bantuannya lewat Hawaii Community Foundation dengan menyumbang dalam Program Makan Malam Thanksgiving Angkatan Bersaharia Salvation di Divisi Hawaii dan Kepulauan Pasifik.

Donasi yang diberikan Bruno berasal dari nama lagu, album, dan tur 24K Magic. Bruno tak mungkin memasak ribuan makanan sendiri, tetapi ia mengaku bisa berguna di dapur. “Sekarang setiap hari saya menyalakan kompor dan membuat sandwich. Saya pikir sebaiknya Anda semua tahu itu,” tulis penyanyi asal Amerika Serikat itu di akun Twitter sebelumnya pada November.

Bruno mengakhiri tur seluruh dunia di Honolulu, kampung halamannya. Dia menyatakan kegembiraannya di Instagram tentang menghibur orang-orang Hawaii. "Mari kita bersenang-senang malam ini Hawaii! Yang terpenting, mari tunjukkan cinta dan aloha kepada semua orang yang mengemudi dan menghadiri konser. Saya telah merindukan kalian semua dan saya tidak sabar untuk tampil dan bernyanyi di pulau yang saya sebut rumah, sampai jumpa nanti malam!" ucapnya saat konser.

Bruno juga telah melakukan pekerjaan amal di masa lalu. Pada 2017, dia menyumbangkan 1 juta dolar AS untuk membantu orang-orang yang terkena dampak krisis air di Michigan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement