Ahad 18 Nov 2018 17:24 WIB

Tom Hardy Dapat Tanda Penghormatan dari Kerajaan Inggris

Penghargaan CBE diberikan dalam upacara penobatan di Istana Buckingham

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Tom Hardy
Foto: EPA
Tom Hardy

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Aktor Tom Hardy telah mendapatkan tanda penghormatan dari Pangeran Charles. Pemeberian penghargaan itu berkat jasa-jasanya dalam industri drama.

Aktor pemeran utama film Venom dipercaya untuk mengemban penghargaan sebagai Commander of the Most Excellent Order of the British Empire (CBE). Penghargaan itu diberikan pada Jumat (16/11) saat upacara penobatan di Istana Buckingham London, dikutip dari Aceshowbiz, Ahad (18/11).

Hardy  menolak untuk berbicara kepada pers setelah penghargaan tersebut. Dalam satu foto yang dirilis Instagram Clarence House, dia terlihat menikmati tawa dengan Pangeran Charles saat menerima medali.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Actor @tomhardy received a #CBE for Services to Drama from The Prince of Wales today during an Investiture ceremony at Buckingham Palace. Tom Hardy is an Ambassador of the @princestrust. ๐Ÿ“ท PA

A post shared by Clarence House (@clarencehouse) on

"Aktor @tomhardy menerima #CBE untuk Layanan ke Drama dari The Prince of Wales hari ini selama upacara Investiture di Istana Buckingham.

Tom Hardy adalah Duta Besar @princestrust," tulis akun tersebut. 

Pemeran Mad Max: Fury Road ini sebelumnya telah menjabat duta untuk yayasan muda, The Prince's Trust, sejak 2010. Aktor Inggris juga berteman dekat dengan putra Pangeran Charles, yaitu, Pangeran Harry, dan menghadiri pernikahan dengan Meghan Markle.

Kehormatan CBE yang diberikan kepada Hardy diumumkan pada bulan Juni. Pengumuman ini merupakan sebagai bagian dari daftar Kehormatan dalam acara Ulang Tahun Ratu Elizabeth II. Di samping Hardy, Keira Knightley mendapatkan Officer of the Most Excellent Order of the British Empire (OBE), dan dan gelar kesatria untuk Emma Thompson.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement