Sabtu 17 Nov 2018 05:28 WIB

Kunto Aji Siapkan Konser di Akhir Tahun

Konsernya kali ini akan lebih intim karena hanya dibuka untuk 300 orang penonton.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Andi Nur Aminah
Kunto Aji
Foto: Republika/Noer Kusumawardhani
Kunto Aji

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Kunto Aji baru saja merilis album terbarunya yang berjudul Mantra Mantra pada September lalu. Pelantun lagu 'Mercusuar' itu berencana akan mengadakan sebuah konser di akhir tahun berkaitan dengan peluncuran albumnya itu.

Menurut Kunto, konser yang rencananya akan digelar pada Desember nanti ini sedang dalam proses persiapan. Dia pun masih merahasikan tanggal berapa tepatnya konser itu akan berlangsung. "Masih persiapan, tanggalnya nanti buat kasih kejutan," kata Kunto saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (16/11).

Kunto belum bisa memastikan konsep seperti apa yang akan dia usung nantinya untuk konser. Namun, konsernya kali ini akan lebih intim karena hanya dibuka untuk 300 orang penonton.

Di konser akhir tahun nanti, Kunto akan berkolaborasi dengan sejumlah musisi yang turut memproduseri albumnya, salah satunya Petra Sihombing. Selain konser, tahun 2019 Kunto juga berencana akan mengadakan tur.

Mantra Mantra merupakan album kedua Kunto setelah berhasil menelurkan album pertama berjudul Generasi Y pada 2015 lalu. Mantra Mantra terdiri atas sembilan lagu. Dua di antaranya yang telah akrab di telinga penggemar adalah 'Topik Semalam' dan 'Rehat'.

Secara keseluruhan, menurut Kunto, album keduanya ini mengangkat kesehatan mental sebagai tema besar. Album Mantra Mantra sudah dapat dinikmati di berbagai platform musik digital sejak 14 September 2018.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement