Ahad 11 Nov 2018 10:04 WIB

Seungri Sebut Blackpink Punya Kesamaan dengan Big Bang

Seungri baru-baru ini tampil sebagai bintang tamu di konser Blackpink.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Ratna Puspita
Seungri Bigbang
Foto: EPA
Seungri Bigbang

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Salah satu anggota Big Bang Seungri baru-baru ini tampil sebagai bintang tamu di konser pertama girlband Blackpink. Seungri membawakan lagu hits Big Bang seperti “Bang Bang Bang” dan “Fantastic Baby”.

Ia juga menyanyikan lagu solo “Where R U From” dan “1, 2, 3”. Saat berbincang dengan anggota Blackpink di panggung, Seungri bercanda Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa telah sangat baik akhir-akhir ini.

“Sehingga saya tidak bisa menggunakan banmal (bahasa informal) bersama mereka,” ujar Seungri, dilansir dari Soompi, Ahad (11/11).

Selanjutnya, Seungri mengatakan menjadi tamu di konser Blackpink adalah suatu kehormatan. Ia juga yakin Blackpink akan terkenal di seluruh penjuru dunia.

photo
Empat personel Blackpink: Lisa, Jennie, Rose, dan Jisoo. (Soompi)

Selain itu, pria kelahiran 1990 merasa anggota Blackpink berbagi banyak kesamaan dengan Bigbang. Setiap kali melihat Jennie, Seungri selalu ingat tentang G-Dragon.

Keduanya merupakan leader di grup masing-masing. Akan tetapi, hal yang mengingatkan Seungri adalah fashion keduanya.

“Sepertinya dia selalu di Paris. Dia terus mengambil foto dengan perancang busana dan mengunggahnya secara online,” katanya.

Ketika Seungri melihat Lisa, ia terus memikirkan Daesung. Sebab, Lisa memiliki aura cerah dan tampak penuh energi.

“Ketika saya melihat Jisoo, saya teringat T.O.P yang acak dan tidak terduga, tetapi juga karismatik. Ketika aku melihat Rose, aku memikirkan Taeyang. Ia memiliki vokal yang kuat dan memiliki banyak jiwa sebagai seniman,” ujar Seungri menjelaskan.

photo
Empat personel Big Bang: GDragon, Seungri, T.O.P, Daesung, dan Taeyang. (YGOfficial)

Ia pun bercanda dengan menambahkan,” Blackpink tidak membutuhkan anggota seperti saya,” .

Blackpink memulai tur dunia mereka yang bertajuk “In Your Area” dengan penampilan di Olympic Gymnastics Arena, Seoul. Konser tersebut digelar pada 10-11 November 2018.

Dalam rangkaian tur dunia itu, Blackpink akan menyambangi Jakarta pada 20 Januari 2019. Sebelumnya, pada 19 September 2018, Blackpink akan menjadi penampil khusus pada ulang tahun sebuah situs belanja, Shoppe.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement