Kamis 08 Nov 2018 15:33 WIB

Will Smith dan Tom Holland Main Film Animasi

Spies in Disguise direncanakan rilis pada Januari 2019.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Tom Holland
Foto: AP
Tom Holland

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Will Smith dan Tom Holland berbagi peran dalam film animasi Spies in Disguise. Sinema tentang kehidupan mata-mata itu merupakan produksi 20th Century Fox dan Blue Sky Studios.

Trailer film komedi aksi itu sudah dirilis via YouTube. Tayangan singkat menampilkan karakter Lance Sterling dan Walter Beckett yang suaranya diisi Smith dan Holland.

Tokoh Lance Sterling dijuluki sebagai agen mata-mata paling hebat di dunia. Dia harus bekerja sama dengan Beckett, jenius yang merancang berbagai perangkat canggih untuk Sterling.

Dalam cuplikan itu, Beckett diceritakan mengubah Sterling menjadi burung merpati untuk penyamaran. Misi rahasia apa yang sebenarnya dia hadapi sampai harus menyembunyikan diri sebagai hewan?

Spies in Disguise direncanakan rilis pada Januari 2019. Film disutradarai Nick Bruno dan Troy Quane, mengadaptasi film pendek Pigeon: Impossible karya Lucas Martell.

Dikutip dari laman Flickering Myth, film turut dibintangi sejumlah figur publik kondang. Selain Smith dan Holland, ada Karen Gillan, Rashida Jones, dan DJ Khaled.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement