Selasa 06 Nov 2018 12:52 WIB

Ezra Miller Dorong Pria Bersikap Seperti Ayam Jantan

Dibutuhkan pria yang mau berkorban agar lingkungannya terlindungi.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Ezra Miller
Foto: EPA
Ezra Miller

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Ezra Miller memiliki beberapa saran untuk masyarakat yang bergulat dengan gerakan #MeToo. Pria harus terlibat dan meninggalkan sikap merasa lebih tinggi dari perempuan.

"Mari kita merehabilitasi pria. Mari kita tinggalkan pria seperti lalat. Saya bersamanya. Dan kemudian mari kita merehabilitasi mereka ketika mereka berada di bawah," ujar pemeran Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, dikutip dari People, Selasa (6/11).

Miller berpikir, orang memiliki satu atau dua hal untuk dipelajari dari ayam jantan di peternakan Vermont di mana aktor ini tinggal. Mereka memilih untuk membantu kelompoknya, meski terkadang harus mengorbankan diri.

“Kami memiliki banyak elang di sini, dan jika seekor elang mulai membombardir kelompok, ayam jantan akan keluar terpisah dari kawanan dan berpura-pura terluka, sehingga elang akan datang dan membunuh ayam jantan daripada menyakiti anak-anak ayam,” kata Miller.

Sikap seperti itu, menurut pria berusia 26 tahun, dapat dikatakan maskulinitas. Miller menyatakan, seperti itulah seharusnya, rela terlihat lemah yang sesungguhnya menunjukan kekuatan untuk menolong yang lainnya, seperti sikap ayam jantan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement