Rabu 31 Oct 2018 22:26 WIB

Persembahan Istimewa 45 Tahun God Bless Berkarya

Konser terselenggara atas kolaborasi antara Telkom Landmark Tower dan MD Media

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
God Bless akan menggelar konser 45 tahun berkarya
Foto: dok Telkom
God Bless akan menggelar konser 45 tahun berkarya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Band rock legendaris Indonesia, God Bless, merayakan 45 tahun eksistensinya dengan sebuah pertunjukan istimewa. Konser bertajuk "45th God Bless Anniversary eConcert" akan digelar pada 3 dan 4 November 2018 di Auditorium Telkom Landmark Tower, Jakarta.

Formasi terkini God Bless terdiri dari Ahmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah (bass), Abadi Soesman (kibor), dan Fajar Satriatama (drum). Mereka akan menghibur penggemar lewat konser yang mengusung konsep akrab dan ekslusif.

"Banyak penggemar God Bless yang telah mengikuti perjalanan sejak band kami berdiri pada 1973. Kami telah sepakat untuk mendedikasikan konser kali ini untuk mereka. God Bless bertahan karena mereka," ujar sang vokalis, Ahmad Albar.

Keputusan dua hari penyelenggaraan dibuat untuk mengakomodir konsep tersebut. Menambah keistimewaan konser, pada hari pertama God Bless akan berkolaborasi dengan musisi Giring. Hari kedua, musisi yang diajak berbagi panggung adalah Fadly dan Piyu dari Padi Reborn.

Konser terselenggara atas kolaborasi antara Telkom Landmark Tower dan MD Media, didukung penuh oleh seluruh Telkom Group. Auditorium Telkom Landmark Tower (TLT) yang berkapasitas 700 kursi dipilih karena bisa menyajikan tata ruang dan tata suara berkualitas. 

Konser elektronik alias eConcert yang dimaksud adalah integrasi antara offline concert dan online concert. Dengan adanya gabungan penampilan langsung dan penampilan digital itu, para penikmat musik memiliki opsi menikmati pertunjukan sesuai keinginan.

"Bagi para penggemar God Bless yang memiliki kendala keterbatasan waktu atau lokasi show, maka menyaksikan konser secara live streaming merupakan solusi," ujar Syaifudin, Direktur Utama MD Media, lewat pernyataan resminya.

Para penggemar cukup membayar nilai tertentu untuk dapat menikmati layanan tersebut, yang dihadirkan oleh UseeTV (IndiHome) dan UZone (Metranet). Siapapun bisa menikmati tayangan eConcert melalui layar televisi, ponsel, tablet, maupun laptop.

Sedangkan, penonton yang ingin menyaksikan langsung bisa mendapatkan tiket lewat BLANJA, tiket.com, Traveloka, tiketapasaja.com, Loket, Gotix, KiosTix, dan Rajakarcis. Tiket konser terbagi menjadi tiga kelas, yaitu Diamond (Rp 1,575 juta), Platinum (Rp 1,05 juta), dan Gold (Rp 525 ribu).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement