Kamis 01 Nov 2018 05:11 WIB

Reza Rahadian Nikmati Jadi Dosen UI

Reza Rahadian akan diminta lagi untuk mengajar pada semester genap.

reza rahadian.
Foto: Republika
reza rahadian.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Reza Rahadian menikmati profesi barunya sebagai dosen di Universitas Indonesia. Pemeran BJ Habibie dalam film 'Habibie & Ainun' ini mengajar mata kuliah Olah Suara dan Penyajian pada Program Studi Vokasi Komunikasi.

Reza mengaku senang bisa menjadi dosen. Karena, ia bisa berbagi pengalaman dengan para mahasiswa.

"Senang saja bisa berbagi sama teman-teman mahasiswa, senang bisa berbagi pengalaman, sharing tentang berbagai macam hal,'' kata Reza saat berbincang di Jakarta, Rabu.

''Saya senang mereka antusias bertanya dan saya punya hal untuk memberikan kesempatan lain pada mereka,'' katanya.

Untuk semester ganjil ini, Reza mengaku masih ada tiga pertemuan. Menurut hasil laporan program studi, cara pengajaran Reza membawa pengaruh yang baik pada mahasiswa.

Reza kemungkinan akan diminta lagi untuk mengajar pada semester genap. Karena, pihak program studi merasa puas dengan sistem pengajaran Reza pada semester ganjil ini.

''Mereka bikin analisa tentang dampak yang mereka terima. Tadi saya juga sudah dikasih tahu data datanya,'' katanya. ''Ya saya sih akan menyanggupi lagi, kalau memang cocok waktunya.''

Reza bahkan secara sukarela mempromosikan keahlian mahasiswanya pada beberapa production house. "Saya sudah mulai mempromosikan mahasiswa saya. Saya kontak beberapa orang dari PH stasiun televisi, siapa tahu ada kesempatan buat mereka terjun langsung di lapangan, why not?," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement