Rabu 31 Oct 2018 05:15 WIB

Tips Membuat Tampilan Makeup Dewy Look

Hasil akhir dewy look adalah wajah terlihat lembab, halus, cerah serta terlihat sehat

makeup. Ilustrasi
Foto: Pixabay
makeup. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Makeup no makeup serta dewy look saat ini masih menjadi tren di dunia tata rias. Makeup artist Ryan Ogilvy membagi beberapa tips untuk membuat tampilan dewy tampak sempurna.

Dewy look belakangan ini sangat digandrungi, khususnya oleh para wanita Asia. Hasil akhir dewy look adalah wajah terlihat lembab, halus, cerah serta terlihat sehat.

Gaya dewy look ini banyak ditemukan pada penampilan wanita dalam drama Korea yang wajahnya terlihat muda, cerah dan natural.

"Sekarang trennya masih yang kulit sehat. Cara mendapatnya tentu harus pakai moisturizer dan pakai yang segala macam yang liquid-liquid (foundation dan lainnya-red), bedaknya yang tabur," kata Ryan saat berbincang dalam acara Shopee 11.11 Big Sale, di Jakarta, Selasa (30/10).

"Jangan pakai jenis-jenis yang compact kayak yang cake (padat) gitu. Karena konsep dewy itu kan yang masih kelihatan kayak ada  pori-porinya tapi kelihatan bersinar titik-titik," lanjutnya.

Ryan menjelaskan bahwa untuk menghasilkan dewy look, wajah tidak perlu ditutup semua dengan foundation, contouring dan lainnya.

"Sekarang kan bukan lagi zamannya muka yang full ketutup semua kayak yang tebal gitu. Kalau ada noda ya tutup saja dengan concealer di bagian yang ada nodanya. Sekarang lebih menonjolkan yang flawless natural skin," ujar Ryan.

sumber : antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement