Senin 29 Oct 2018 15:54 WIB

BTS Persiapkan Kolaborasi dengan Charlie Puth

BTS merupakan penggemar Charlie Puth.

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari
Boyband BTS atau Bangtan Boys
Foto: EPA
Boyband BTS atau Bangtan Boys

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Boyband BTS dan penyanyi Charlie Puth akan tampil bersama di acara penghargaan MBC Plus X Genie Music Awards 2018 (MGA 2018). Pertunjukkan ini sudah dikonfirmasi oleh pihak penyelenggara.

“Grup BTS dan penyanyi Amerika Charlie Puth sedang mempersiapkan untuk mengadakan pertunjukan kolaborasi pada MGA 2018,” kata seorang perwakilan, seperti dikutip dari Soompi, Senin (29/10).

Baca Juga

BTS dan Charlie Puth sebelumnya sering terlihat mengagumi satu sama lain di media sosial. Tahun lalu, Puth menyukai lagu “We Don’t Talk Anymore” yang dinyanyikan ulang oleh Jungkook.

Ia juga menulis, sangat menyukai musik BTS melalui Twitter. Tak lama setelah itu, BTS membalas melalui cicitan mereka. “Kami sangat menyukai musik Charlie Puth,” kata BTS.

Belakangan di tahun yang sama, Puth meminta BTS untuk memeriksa Direct Messages (DM) akun mereka di Twitter. Cicitan penyanyi bernama asli Charles Otto Puth Jr. ini membuat penggemar berharap tentang kolaborasi potensial mereka.

Penampilan kolaborasi khusus BTS dan Charlie Puth akan berlangsung pada 6 November 2018. Acara MBC Plus X Genie Music Awards 2018 ini akan digelar di Gimnasium Namdong, Incheon Korea Selatan.

Charlie Puth kemudian  juga akan menggelar konser bertajuk “Voicenotes” pada 16 November 2018. Konser ini akan digelar di Ice BSD City. Harga tiket untuk menonton penampilan ini sekitar antara Rp 990 ribu hingga Rp 2,5 juta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement