Senin 29 Oct 2018 15:45 WIB

Cuplikan Film Foxtrot Six Diputar di Ideafest

Tim produksi menjanjikan Foxtrot Six berkualitas internasional.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Sutradara dan pemain Foxtrot Six.
Foto: ist
Sutradara dan pemain Foxtrot Six.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cuplikan terbaru dari film Foxtrot Six diputar pada ajang kreatif Ideafest 2018. Pada sesi Ideatalk tersebut, hadir sutradara film Randy Korompis dan sang produser, Mario Kassar.

Kassar yang merupakan sineas Hollywood khusus terbang ke Jakarta untuk hadir di acara tersebut. Para pemeran Foxtrot Six turut mendampingi, menyampaikan proses kolaborasi dan kreativitas di balik film yang siap tayang 2019 nanti.

Tayangan berdurasi 59 detik itu menampilkan para bintang, yaitu Oka Antara, Chicco Jericho, Rio Dewanto, Julie Estelle, Arifin Putra, Mike Lewis, dan Verdi Solaiman. Dua bulan film, cuplikan film perdana juga sudah dirilis ke publik via kanal digital.

Tim produksi menjanjikan Foxtrot Six sebagai film laga Indonesia berkualitas internasional. Terlebih, dengan pengalaman Mario Kassar yang kerap memproduseri film-film blockbuster Hollywood seperti Terminator dan Rambo.

Dikutip dari rilis pers yang diterima Republika.co.id, film Foxtrot Six didukung tim yang mumpuni. Pengerjaan efek visual dipercayakan kepada Andrew Juano (Walking Dead dan Life of Pi) dan CGI digarap oleh Andi Wijaya dan tim Lumine Studio.

Sementara aspek desain suara pada film dipercayakan kepada Hiro Ishizaka yang terlibat dalam produksi Rurouni Kenshin dan Unforgiven. Film Foxtrot Six adalah produksi Rapid Eye Pictures dan didistribusikan oleh MD Pictures.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement