Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Joe & Dough Buka Gerai Pertama di Indonesia

Joe & Dough di Plaza Indonesia merupakan gerai pertama di luar negara asalnya.

Rep: Santi Sopia
Salah satu jenis kopi di Joe & Dough Plaza Indonesia.
Republika/Santi Sopia Salah satu jenis kopi di Joe & Dough Plaza Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kenyamanan tempat makan menjadi buruan utama banyak orang saat ini. Selain alasan rasa, generasi milenial lebih tertarik mendatangi tempat-tempat nyaman yang Instagramable alias menarik untuk diabadikan melalui media sosial Instagram.

Sponsored
Sponsored Ads

Jaringan kafe Singapura, Joe & Dough, menjamu masyarakat Indonesia dengan menawarkan tempat menarik bagi berbagai kalangan usia. Joe & Dough juga menghadirkan sejumlah menu kombinasi dengan cita rasa Indonesia, seperti emping nachos hingga dough rendang.

Kafe yang telah berusia 9 tahun di Singapura ini akan membuka pintu gerai perdananya ini pada 29 Oktober mendatang. Hal ini dianggap menjadi sebuah prestasi bagi Joe & Dough karena gerai pertama akan berlokasi di salah satu pusat perbelanjaan gaya hidup terkemuka di Indonesia, yaitu Plaza Indonesia.  

Scroll untuk membaca

Damien Koh, Co-founder dan Managing Director, Joe & Dough mengungkapkan kafe dirancang dengan mengutamakan pengalaman pelanggan. Joe & Dough berharap dapat mendorong semangat kebersamaan dengan menyediakan ruang ideal bagi interaksi sosial.  

"Pengalaman tersebut diperkuat ketika hal kecil sederhana dikerjakan dengan sangat baik, seperti penyajian menu bermutu, pelayanan pelanggan berkualitas, serta menciptakan suasana yang mengundang," kata dia di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Menghadirkan sejumlah sudut berbeda, Joe & Dough menawarkan beragam suasana sesuai kebutuhan. Di antaranya, area yang cocok untuk kumpul keluarga, teman, rapat urusan pekerjaan hingga menyepi sambil menikmati karya seni hasil seniman mural lokal berprestasi, Muralcon.

Rencana pembukaan dua gerai berikutnya, yaitu di Puri Indah Mall dan Kota Kasablanka, setelah Desember 2018. Didirikan pada 2009, kata Joe dalam bahasa Inggris merupakan istilah yang digunakan untuk menyebut secangkir kopi (a cup of Joe), sedangkan Dough mengacu pada rangkaian roti, kue cantik, serta kue kering yang tersaji di gerai.

Joe & Dough sekarang terkenal akan kopi spesial dan roti panggang artisan tanpa bahan pengawet dan dari resep turun temurun. Jajaran roti panggang dan roti spesial dapat ditemukan di 12 gerai Joe & Dough di Singapura, dengan dua gerai yang akan segera dibuka di Holland Village dan Jewel Changi Airport.

Dawn Wee, Co-founder dan Marketing Communications Director, Joe & Dough mengatakan selalu bermimpi untuk membawa Joe & Dough keluar dari Singapura. Mereka senang karena telah menemukan rekan yang tepat dan kesempatan untuk meluncurkan merknya di luar negeri.

Jakarta dinilai merupakan kota metropolitan yang ideal untuk gerai perdana. Terutama masyarakatnya yang dikenal menghargai mutu dan menyukai makanan lezat.

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>
x close