Kamis 25 Oct 2018 05:40 WIB

Pakaian Sehari-Hari, Dian Sastrowardoyo Andalkan Gaya Urban

Dian Sastrowardoyo menyukai pakaian yang cocok dikenakan dari pagi sampai malam.

Dian Sastrowardoyo
Foto: Antara
Dian Sastrowardoyo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memiliki beragam aktivitas dalam satu hari membuat Dian Sastrowardoyo (36 tahun) lebih senang memilih busana yang simpel. Ia memilih pakaian yang bisa dikenakan dari pagi sampai malam.

Bintang film Aruna & Lidahnya ini mengaku suka dengan sesuatu yang simpel. Sebab, aktivitasnya sebagai ibu rumah, artis, dan juga pengusaha menuntutnya untuk bisa bergerak cepat.

"Kalau saya, kiblat gitu enggak terlalu nyari. Cuma kalau gaya fashion saya yang simpel aja. Kayak baju-baju yang bisa dipakai dari pagi tapi sampai malam gitu, bisa masuk aja buat segala suasana," ungkap Dian ditemui usai peragaan busana di Jakarta Fashion Week 2019 di Jakarta, Rabu.

"Jadi dari nganter anak sekolah yang agak santai sampai mungkin meeting yang harus agak resmi, sampai mungkin acara yang masih ada dinner lagi itu kan harus semi formal," ujar ibu dua anak ini.

Oleh karena itu, Dian memilih urban style atau gaya wanita wanita karier untuk tampilan sehari-hari. "Lebih kayak urban, kayak metropolitan gitu, lebih kayak orang kerja," kata Dian yang berkolaborasi dengan Cotton Ink merancang koleksi khusus seri Dian Sastrowardoyo.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement