Rabu 24 Oct 2018 18:44 WIB

Diskon Keperluan Haji dan Umrah Hingga 70 Persen

Keunggulan Bursa Sajadah adalah konsumen dapat memperoleh kebutuhan haji dan umrah

Rep: desy susilawati/ Red: Hiru Muhammad
tampak beberapa produk yang dijual di Bursa Sajadah
Foto: dok Bursa Sajada
tampak beberapa produk yang dijual di Bursa Sajadah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menunaikan ibadah umrah ataupun haji ke tanah suci tentunya menjadi kebutuhan bagi setiap muslim. Bahkan bagi muslim yang mampu secara fisik dan finansial, berhaji menjadi wajib hukumnya.

Selain menunaikan ibadah, bepergian ke tanah suci tentunya akan menimbulkan banyak kenangan. Salah satu kenangan bepergian ke tanah suci adalah dengan membeli beragam cinderamata sebelum kembali ke tanah air.

Namun, yang belum sempat membeli cinderamata maupun perlengkapan haji dan umrah, toko Bursa Sajadah telah siap menyediakan semua kebutuhan tersebut. 

Kepala Cabang Bursa Sajadah Jakarta, Raj S Sadarangani BSBA menjelaskan selama bulan Oktober ini, ada banyak sekali promo di Bursa Sajadah diantaranya diskon 50 dan 70 persen untuk item tertentu, diskon 50 persen produk fesyen Sykava dan Zaleera, diskon 30 persen dan 50 persen untuk banyak produk makanan khas timur tengah.

Selain itu, ada pula one price Rp 100 ribu untuk item tertentu, juga buy 1 get 1 untuk item tertentu. Anda juga bisa mendapatkan promo best buy, Parfume Haneen 25 ml dari harga Rp 675 ribu menjadi Rp 300 ribu. Ada pula one price Rp 100 ribu dan Rp 150 ribu produk Syaheera serta diskon 20 persen untuk sajadah etnika batik.

Menurut Raj, ini merupakan promo rutin yang diberikan mereka. Hanya saja setiap bulan promo yang diberikan akan berbeda. "Setiap bulan kami ada evaluasi, ada barang baru masuk, stok banyak, ada juga barang yang kurang jalan, jadi untuk rotasi dan supaya barang lancar, suplai lancar, beberapa produk kami berikan promo," katanya, Rabu (24/10).

Promo ini diberikan diseluruh toko Bursa Sajadah. Saat ini ada sekitar 10 toko yang tersebar di Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, Malang, Surabaya dan Tangerang. Untuk toko Bursa Sajadah Cabang Jakarta yang berlokasi di Jalan DR Saharjo 96A toko buka setiap hari jam 9 pagi sampai jam 9 malam. 

Keunggulan Bursa Sajadah dibandingkan toko sejenis adalah mereka menawarkan kenyamanan. Dalam satu toko, Anda bisa mendapatkan semua keperluan haji umroh juga oleh-olehnya. Berbeda dengan toko lain, mereka biasanya hanya menyediakan satu barang di satu toko. 

Selain itu, Bursa Sajadah juga menawarkan produk dengan harga terjangkau. Untuk sajadah misalnya harga dimulai dari Rp 15 ribu sampai Rp 700 ribu. Ada juga paket makanan yang terdiri dari kurma, kacang dan lainnya harga berkisar Rp 23 ribu sampai Rp 120 ribu. Ada juga pasmina seharga Rp 30 ribu. 

"Harapan saya dengan adanya promo ini bisa menarik pelanggan datang, kami menawarkan harga terjangkau, tidak mahal," ujarnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement