Senin 22 Oct 2018 09:22 WIB

Sonia Fergina Bagikan Rahasia Sehat Cantiknya

Sonia melakukan perawatan 'vampire facial' yang menggunakan darah sendiri.

Sonia Fergina Citra
Foto: Antara/Rivan Awal Lingga
Sonia Fergina Citra

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Putri Indonesia 2018, Sonia Fergina Citra, mengungkapkan pesona seorang perempuan cantik terletak pada perpaduan antara hidup sehat dan perawatan tubuh. Sonia pun membagikan rahasianya dalam menjadi wanita yang sehat nan cantik.

''Aku itu suka berolahraga. Karena, olahraga membuat tubuhku menjadi sehat,'' kata Sonia, seperti dikutip Antara dalam rilisnya, Ahad (21/10).

Ada beberapa olahraga yang biasa Sonia lakukan, seperti Muay Thai, angkat beban, gym, hingga taekwondo. Selain berolahraga, Putri Pariwisata Bangka Belitung 2010 ini juga memperhatikan perawatan tubuh. Karena kulitnya berjerawat, ia melakukan perawatan rutin sebanyak satu hingga dua kali per pekan.

Selain itu, Sonia melakukan perawatan yang menggunakan darah sendiri. "Darah diri sendiri itu dijadikan serum,'' kata Miss Oriental Tourism 2012. '' Jadi, darahnya diambil plasma-nya saja. Gunanya untuk meregenerasi kulit. Sebutannya vampire facial."

Untuk perawatan sehari-hari, Sonia hanya mencuci muka, menggunakan pelembap, dan sunblock. Sonia yang akan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2018 ini menghindari gorengan atau makanan berminyak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement