Selasa 16 Oct 2018 05:21 WIB

Menanti Kejutan di Konser Yovie and His Friends

Memasuki usia 50 tahun, Yovie menganggap konser ini yang paling istimewa.

Rep: Santi Sopia/ Red: Ani Nursalikah
Konferensi Pers Konser Inspirasi Cinta Yovie Widianto and His Friends di Pacific Place, Jakarta, Senin (15/10).
Foto: Republika/Santi Sopia
Konferensi Pers Konser Inspirasi Cinta Yovie Widianto and His Friends di Pacific Place, Jakarta, Senin (15/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Maestro musik Yovie Widianto akan kembali menampilkan mahakaryanya lewat konser bertema Inspirasi Cinta-Yovie and His Friends di JCC, Senayan, 7 November mendatang. Selain didukung musisi ternama Tanah Air, konser ini bakal menghadirkan kejutan yang tak terduga bagi para penontonnya.

Dino Hamid selaku Project and Creative Director dari Berlian Entertainment mengatakan pada awalnya musisi lain yang hadir juga akan dirahasiakan terlebih dulu. Namun, karena ada kepentingan tertentu, ada sejumlah nama musisi yang diumumkan sebelum konser, seperti Glenn Fredly, Rossa, BCL, Kahitna, Hi-Vi, Brisia Jodie, Arsy Widianto, dan lainnya.

"Namun selain itu, sebenarnya akan ada kejutan lagi, tapi tentu saja nggak disampaikan sekarang, lihat saja nanti, pokoknya keren, heboh dan viral," katanya di Pacific Place, Jakarta, Senin (15/10).

Konser yang turut dipersembahkan Tabungan BRI Britama ini akan menyuguhkan nada dan lirik-lirik lagu yang menyentuh. Tersirat makna lirik yang dinyanyikan berdasarkan pengalaman hidup dan cinta dari dua insan peduli, patah hati, cemburu atau perasaan kasmaran.

 

Memasuki usia 50 tahun, Yovie Widianto menganggap konser ini yang paling istimewa dan penuh inspirasi. Sebagian inspirasi itu dari cinta bersama teman musisi yang suda menjadi bagian dari perjalanan hidupnya selama berkarier di blantika musik Indonesia.

"Terima kasih kepada semua pengemar saya yang sudah mendukung perjalanan berkarier di duna penas seni yang tak terhingga, saya ingin semua penonton sing a song," ujar Yovie.

Dari perjalanan sebelumnya, konser Yovie selalu dinanti para penggemarnya. Mulai dari konser 25 Tahun Cerita Cinta Kahitna 2011, Konser Yovie and His Friends Irreplaceable 2013, dan Kahitna 30 Years Anniversary Love Festival 2016 menjadi konser yang sukses menjual habis tiketnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement