Senin 15 Oct 2018 03:02 WIB

Tips Membuat Parfum Tahan Lebih Lama

Salah satu lokasi tepat untuk menyemprotkan parfum agar tahan lama adalah di pusar

Rep: MGROL 111/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Semprotkan parfum di bagian tubuh tertentu agar lebih awet
Foto: sheknows.com
Semprotkan parfum di bagian tubuh tertentu agar lebih awet

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Semua orang suka gagasan berbau harum sepanjang hari. Mulai dari memakai parfum yang bagus hingga mencampurnya dengan lotion, ada banyak hacks yang menjanjikan untuk memberikan Anda wewangian terbaik. Namun, yang penting adalah tempat untuk mengaplikasikan parfum.

Beberapa poin di tubuh kita benar-benar dapat membuat parfum menyebar lebih baik dan membuat Anda harum sepanjang hari. Berikut adalah empat titik nadi, di mana Anda harus selalu menyemprotkan parfum seperti yang dilansir melalui India Times:

1. Di dalam siku

Rata-rata semua orang menggunakan parfum di pergelangan tangan. Namun, titik nadi yang lebih baik sebenarnya di dalam siku. Titik ini memancarkan panas dan membantu membuat parfum Anda bertahan lebih lama.

2. Di telinga Anda

Menyemprotkan parfum di belakang bagian atas telinga dapat membantu meredakan lebih baik dan bertahan lebih lama. Tempat ini cenderung berminyak, yang membantu memegang parfum lebih baik.

3. Pusar

Pusar memancarkan banyak panas, yang membuatnya menjadi tempat yang sempurna untuk parfum. Jadi, pada saat Anda mengaplikasikan parfum, pastikan Anda juga menyemprotkannya ke pusar Anda.

4. Di belakang lutut

Sama seperti menerapkan parfum di dalam siku Anda, Anda perlu menerapkan parfum di belakang lutut Anda juga. Area ini lebih berminyak dari tempat lain dan dapat menyimpan parfum untuk waktu yang lebih lama.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement