Ahad 14 Oct 2018 06:39 WIB

Tulus Siapkan Kado Ini untuk Anne-Marie Hingga Alan Walker

Tulus senang bisa satu panggung dengan para penyanyi dan DJ kenamaan.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Ani Nursalikah
Penyanyi Tulus
Foto: dok Republika
Penyanyi Tulus

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi kenamaan Tulus menjadi salah satu line up yang memeriahkan panggung Spotify On Stage di JIExpo Kemayoran pada Jumat malam (12/10). Dalam pertunjukan musik itu, Tulus berbagi panggung dengan penyanyi dan DJ populer lain dari berbagai negara seperti Anne-Marie, Alan Walker, Slot Machine, dan Stray Kids.

Tulus mengatakan ia merasa senang bisa satu panggung dengan para penyanyi dan DJ tersebut. Oleh karena itu, Tulus menyiapkan sebuah kejutan kecil untuk Anne-Marie, Alan Walker, Slot Machine, dan Stray Kids yang berbagi panggung dengannya di malam itu.

Baca Juga

"Saya sudah mempersiapkan bingkisan gitu buat talenta-talenta lain," kata Tulus saat ditemui dalam kesempatan terpisah, di Jakarta.

Tulus mengatakan bingkisan tersebut berisikan album CD-nya sendiri. Melalui bingkisan tersebut, Tulus juga menyampaikan pesan ia senang berbagi panggung dengan para penyanyi dan DJ berbakat tersebut.

"Mudah-mudahan nanti didengarkan," ujar Tulus.

Di panggung Spotify On Stage, Tulus memang tidak melakukan kolaborasi dengan para line up lain. Meski begitu, Tulus melakukan 'kolaborasi' bersama para penonton dengan bernyanyi bersama.

"Ikut nyanyi bareng sama saya," ujar Tulus.

Spotify On Stage pertama kali digelar pada 2017. Kali ini, Spotify On Stage menghadirkan line up penyanyi pendatang baru seperti Stray Kids dan penyanyi dan DJ paling digemari oleh pendengar musik Tanah Air melalui platform streaming musik Spotify seperti Anne-Marie, Alan Walker, Tulus, dan Slot Machine.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement