Jumat 12 Oct 2018 20:15 WIB

Slot Machine Buka Spotify On Stage dengan Penuh Energi

Kemunculan Anne-Marie disambut gemuruh penonton.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Ani Nursalikah
Band rock ternama asal Thailand Slot Machine membuka konser Spotify On Stage dengan penampilan penuh energi, Jumat malam (12/10).
Foto: Republika/Adysha Citra Ramadani
Band rock ternama asal Thailand Slot Machine membuka konser Spotify On Stage dengan penampilan penuh energi, Jumat malam (12/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konser Spotify On Stage kedua resmi digelar di JIExpo pada Jumat malam (12/10). Band rock ternama asal Thailand Slot Machine membuka konser dengan penampilan penuh energi.

Sebagai pembuka, Slot Machine membawakan beberapa lagu andalan mereka. Sebagian lagu yang dibawakan merupakan lagu berbahasa Inggris. Sebagian lainnya merupakam lagu berbahasa Thailand. Salah satu lagu yang dibawakan adalah "Goodbye".

Baca Juga

Penampilan enerjik Karinyawat Durongjirakan (vokal), Atirath Pintong (bass/gitar) dan Janevit Chanpanyawong (gitar) mampu menghidupkan suasana seisi Hall C3 yang dipadati  penonton. Sebelum mengakhiri penampilan dengan lagu terakhir, Karinyawat mengatakan ia dan kedua rekannya sangat senang karena mendapat kesempatan tampil pertama kalinya di Indonesia.

photo
Band rock ternama dari Thailand Slot Machine turut meramaikan Spotify on Stage di JIExpo Kemayoran pada Jumat (12/10).

"Ini kali pertama. Saya gugup, tapi kami sangat excited dan akan lakukan yang terbaik," ujar Karinyawat saat ditemui dalam kesempatan berbeda di Jakarta, Jumat (12/10).

Penampilan tak kalah menarik juga ditunjukkan penyanyi yang kini sedang naik daun, Anne-Marrie. Kemunculan Anne-Marie di atas panggung disambut dengan gemuruh oleh penonton.

Anne-Marie membawakan delapan lagu andalannya. Para penonton pun turut bernyanyi bersama Anne-Marie hingga lagu terakhirnya.

photo
Sumber: Republika/Adysha Citra Ramadani

"Saya merasa sangat senang ada di sini. Terakhir kali saya ke sini, saya jatuh cinta kepada Indonesia," ujar Anne-Marie yang langsung disambut tepuk tangan oleh para penonton.

Spotify On Stage diisi oleh lima line up musisi paling digemari pecinta musik Tanah Air. Selain Slot Machine dan Anne-Marie, Spotify On Stage juga menampilkan idola K-Pop Strah Kid, DJ andal Alan Walker dan tentunya salah satu penyanyi solo kebanggaan Indonesia, Tulus. Seluruh tiket Spotify On Stage sudah habis terjual.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement